Thursday, June 3, 2010

Ujian Bahasa Arab..

TADI GUE BARU AJA NYELESEIN UJIAN TUH PELAJARAN YANG PALING MENYEBALKAN !!! YAITU BAHASA ARAB,gue dan temen2 sekelas sama sekali gak ngerti sama bahasa arab,sedangkan itu soal ada 50 soal PG (pilihan ganda) semua,soal dan jawaban PGnya pake bahasa arab semua sama nomornya juga ini lagu ujian kenaikan kelas.Dari dulu gue dan temen2 sekelas emang paling gak ngerti kalo bahasa arab,sama sekali gak ngerti bahkan pada gak bisa bedain yang mana namanya soal,nomor sama pilihan jawaban.Dan gak ngerti maksud soalnya suruh ngapain,pokoknya bener2 bego kalo bahasa arab ya kaya mendadak buta huruf gitu kalo ujian bahasa arab.tadi kebetulan yang ngawas si babeh(pengawas paling okee kalo ngawas) semua anak2 satu kelas so happy and free cheat with everyone.gue dan temen2 satu kelas emang selalu berbagi jawaban kalo udah dapet contekan bahasa arab.Sampe2 setiap ujian mata pelajaran bahasa arab satu kelas jawabannya sama semua dari 1 sampe 50.Tadi aja temen gue Ami dan Jeanfy sampe ngidiktein jawaban yang mereka dapet ke temen2 mereka satu kelas.Bukan kelas gue aja yang gak ngerti sama bahasa arab,kelas lainnya juga.Kelas gue dan kelas lain sering contact2kan lewat sms kalo lagi ujian bahasa arab.Dan setiap ujian bahasa arab soal bahasa arab yang dibagikan selalu nganggur karena kalo baca soalnya juga percuma tetep gak bisa jawab karena gak ngerti,gimana mau ngerti cara bacanya aja gak bisa(soalnya baca bahasa arab sama baca al quran itu beda)hihihi...PARAH BANGET KELAS GUE !!!

No comments: