Friday, May 7, 2010

Mark yang sekarang sama Mark yang dulu..

Gue kan download2 foto2nya Mark feehily westlife,maklum gue emang suka sama si Mark.gue download2 foto2nya dia dari dia yang waktu dulu sampe dia yang sekarang,sumpah sekarang si Mark tuh mukanya beda banget jadi kaya bapak2 banget padahal umur baru 20 berapa gitu.terus dia juga belum nikah alias masih single,tapi mukanya beda banget,terus postur tubuhnya Mark juga beda banget jadi kaya udah bapak2
nih perbandingan foto Mark tahun 2005 sama tahun 2006

foto 1,Mark Feehily tahun 2005


foto 2,Mark feehily tahun 2006 sekitar bulan februari


Tuh kan mukanya Mark langsung beda banget,masa dalam jangka waktu setahun apa mungkin berapa bulan(itukan fotonya diambil bulan februari,soalnya tuh foto ada keterangannya di photo details)si Mark feehily langsung kaya bapak2 gitu.

Nama asli Mark feehily
Mark Feehily itu nama aslinya panjang deh Namanya Markus Michael Patrick Feehily Feimclanre,BUSSEEETTTT DAH TUH NAMA KAYA KERETA.nih biodata lengkapnya

Name : Mark Feehily
(Markus Michael Patrick Feehily Feimclanre)
Other Name(s): Mark Feehily
Age :29
Height :6' (183 cm)
Build :Slim
Eye Color : Blue
Hair Color : Brown - Dark
Date of Birth: May 28, 1980
Birthplace : Sligo, Ireland
Star Sign : Gemini
Nationality: Irish
Ethnicity : White
University : Summer Hill College
Occupation : Singer
Celebrity Index : Ma
Claim to Fame Westlife
Favourite Links :www.markfeehily.net/(website pribadinya)
kasian si Mark kalo lagi ujian,menghitamkan namanya kelamaan

Nama lengkap: Markus Michael Patrick Feehily,lahir: di Sligo ,Irlandia 28 Mei 1980(Ciee...bentar lagi ulang tahun niyee),tempat tinggal :di Sligo,Irlandia,.Warna mata: biru,tinggi :5ft 10 1/2 cm(183 cm),pekerjaan sebelumnya: pengantar pizza(Wkwkwkwkwkwkwkwk...ternyata seorang Mark Feehily),hobbynya: main tennis,football(sepak bola),snooker,chilling out.yang disukai : nyanyi dan pesta,yang tidak disukai:merokok.Pelajaran yang tidak disukai : bahasa irlandia,pelajaran yang disukai: bahasa prancis dan pelajaran ekonomi(cieee...anak ips,sama dong kaya gue),Olah raga favorit : tennis sama football,cereal favorite : Rice crispies/weetabix(What's weetabix,mark ???tell me !),favorite drink(minuman):fanta lemon,favorite food: steak,chips,irish stew,chicken(sama dong mark,gue juga suka sama steak ,chips dan chicken apalagi ayam goreng bumbu,I like it)
pilih McDonalds atau burger king:McDonalds(Wah...kalo gue sih pilih dua2nya Mark),Fovorite female singer:Mariah Carey(cieee...yang udah pernah duet,tapi matanya ngeliat ke dada mariah carey),favorite male singer:Michael Jackson,favorite actor : Eddie Murphy,favorite actress :Lisa Kudrow,tempat favorit : rumah,fave football team : liverpool,best movie ever: The Nutty,Armageddon(Gue juga suka Mark,sama armageddon tuh film bikin haru),parfum favorit men : Hugo boss,parfum favorit women: Calvin Klein(Wahh...gue juga punya kok Mark,tuh ada dilemari.Lo yang isi berapa mili mark?kalao gue yang 100 mili),favorite music : Everything (iya,gue juga everything ,certainly good for my ear),favorite colours:purple,green and black (gue juga suka sama green and purple,if black is sometime),favorite song:Man in the Miror by Michael Jackson and Without you by Mariah Carey(Without younya Mariah Carey juga suka,tuh lagu bagus banget and suaranya mariah keren banget disitu),pilih nonton U2 or B:U2(Weeeeehh....ternyata Mark pilih Bono dan teman2nya)pilih BSB or Boyzone:Boyzone(ya iyalah jelas pilih Boyzone,orang disitu ada temen2nya Alm.Stephen Gately dan Ronan keating).

His first kiss : pada saat sedang liburan di Prancis saat sedang exchange trip.dia dan seorang gadis irlandia,dia pikir ciuman itu menjijikan,tapi akhirnya dia memutuskan kalau dia sangat menyukai ciuman.

Romantic move(tindakan romantis):memberi bunga,disco,pergi dinner,di tempat tidur(Mark lo parah banget,mainnya di tempat tidur)

sumber informasi dari sebuah situs(gue lupa nama situsnya)
artikel sebenernya pake bahasa inggris,tapi di sini gue bahasa indonesiain.

No comments: