Tuesday, April 27, 2010

Nostalgia jaman SD..

Gue tuh sekarang lagi suka dengerin lagi lagu2nya Westlife,habisnya kalau gue denger lagu itu gue jadi inget jaman2nya gue SD,kalau main ke rumah temen pasti dengerinnya lagu2nya Westlife yang swear it all over again,Uptown girl,I lay love on you,my love,I let you go,apa lagi I Have a dream itu jaman2nya gue baru lulus Tk.Dulu gue punya VCDnya westlife tapi pake acara hilang segala lagi,tapi untungnya gue masih punya DVDnya.Sama Westlife tuh gue sukanya cuman sama Mark dan Bryan doang kalau sama Shane Fillan gue biasa aja,dia sih suaranya bagus tapi orangnya pendek dan bantet badannya.Kalau sama Nicky Byrne dan Kian Egan gue sih biasa aja,soalnya orangnya biasa aja suaranya juga biasa aja.Kalau Mark Feehily Oh...My God !!!! gue suka banget..nget...nget...nget..nget...and nget dia tuh ganteng banget.....nget..nget...nget...and ngeeett(lebay ngetnya,emang lebay,habisnya si Mark juga sih gantengnya lebay),paling ganteng di westlife paling muda pula,suaranya bagus,badanya tinggi,badanya juga gak gendut pas untuk ukuran tinggi badannya di semua video klipnya westlife dia terlihat Ganteng,ga pernah jelek mau dia pas badannya lagi gendut,lagi langsing,lagi kurus kek mau dia kepalanya lagi botak,ataupun lagi ada rambutnya dia tetep ganteng waktu di Indonesia yang tahun berapa gitu ya dia kepalanya lagi botak( yang tahun 2000 apa yang tahun 2001 gitu),tapi kalau yang waktu konser tahun 2006 di Jakarta gue liat fotonya dia paling keren dia lagi gak botak.Suaranya Mark tuh juga berciri Khas sen diri dari personil westlife yang lain.Bryan McFadden,gue juga suka sama si Bryan mukanya sih lumayan ganteng,suaranya sih lumayan bagus,badannya tinggi tapi gendut pokoknya Bryan tinggi besar badannya,selain Shane fillan dan Mark Feehily yang sering nyanyi di Westlife,dia juga cukup sering nyanyi.Gue suka rambutnya dia kalau lagi ga dibelah tengah kayak di video klipnya yang Uptown girl.Tapi,sayangnya Bryan udah keluar mengundurkan diri dari Westlife waktu tahun 2004,katanya sih ingin konsentrasi mengurus keluarganya dan ingin bersolo karir ( DULU GUE KAN MASIH KECIL BELUM NGERTI SOLO KARIR TUH APA,DULU GUE SEMPET MIKIR MAKSUDNYA SOLO KARIR ITU,NYANYI LAGU2 DAERAH SOLO GITU,GUE SEMPET MIKIR ANEH MASA ORANG BULE MAU JADI PENYANYI LAGU DAERAH SOLO,EMANG DASAR GUE MASIH POLOS..!)Gue inget banget waktu masih kelas 1 SMP gue pergi main Ice Skating sama keluarga gue,gue sih udah cukup bisa main ice skating tapi belum bisa gaya2nya.Waktu itu pihak pengelola ice skating tuh memutar lagunya westlife satu Album yang Uptown girl,gue nikmatin banget tuh lagu itu sambil jalan ngebut gitu,terus pas di lagu Uptown girl gue nikmatin banget santai sambil jalan ngebut mainnya.Gak taunya pas gue lagi bener2 nikmatin tuh lagu,gue gak ngeliat ada gumpalan kerikil es gitu,GUBRAAAKKKK...Gue langsung telempar agak jauh karena tersandung kerikil es,Augghhhh....sumpah badan gue langsung pada sakit semua,gue sampe nahan nangis karena sakitnya minta ampun deh.Gue sampe gak bisa berdiri sendiri lagi,akhirnya ada life guard yang batuin gue berdiri.Setelah kejadian itu,gue langsung ngudahin main ice skating gue,dan langsung di beliin hotdog,setelah beli hotdog,gue langsung pulang ke rumah karena badan gue banyak memar.Pas malemnya,gue ga bisa tidur karena badan gue pada sakit,miring ke kanan ke kiri badan gue kerasa sakit banget.Akhirnya gue tidur celentang doang bisanya.Ini gara2 terlalu menikmati lagunya westlife sambil ngebut,badan gue sakit semua dahh..

Mark gue suka banget sama loe tuh ye,kalau gue ngeliat loe dan ngedenger suara loe lagi nyanyi gue ngerasa greget - greget gimana gitu.Abisnya loe ganteng sih Mark,sama suara loe juga bagus lagi.Jangankan ngeliat loe lagi nyanyi,liat foto loe aja gue udah greget2.Kapan ya Mark dan Westlife ke Indonesia untuk yang ke 4 kalinya???

Kebetulan gue punya koleksi foto2nya si Mark nih,gue kasih liat foto2nya Mark nihh..



Sekarang bayi yang lucu itu udah gede,gedenya kaya gini nih..




































With Westlife...


















Westlife live in Jakarta tahun 2006
\

Gila banget dah ni foto...Westlife GILAAA nih...!!!!




Hayoooo...siapa yang paling seksi ????Shane,Mark,Nicky,Bryan atau Kian ????
Jawabannya adalaaaahhh.....Bryan,paha Bryan yang paling mulus seksi kaya paha cewek,kurang tinggi lagi tuh lagi tuh bajunya hehehehehe....

DUET SAMA MARIAH CAREY
INI MENURUT SUMBER DARI SEBUAH SITUS,WESTLIFE WAKTU ITU DUET SAMA MARIAH CAREY YANG JUDUL LAGUNYA AGAINTS ALL ODDS.NAH DI VIDEO KLIP ITU SI MARIAH CAREY PAKE BAJUNYA TANK TOP DAN BELAHAN DADANYA KELIATAN,POKOKNYA SEXY BANGET PAKAIANNYA.NAH ITU BIKIN BENTAR2 PARA PERSONIL WESTLIFE MATANYA PADA NGELIRIK KEARAH DADA KEARAH SITU DEH,APALAGI SI BRIAN PALING SERING DIA NGELIRIK KEARAH SITU.TAPI,KALO MARK GAK TAU DEHH...

GUE BACA DARI SEBUAH SITUS TENTANG KARAKTER MEREKA,INI GUE POSTINGIN ARTIKEL YANG ADA DI SITUS ITU.

1.MARK FEEHILY
Nama aslinya Marcus Michael Patrick Feehily
Lahir di Sligo,28 Mei 1980



Dia itu orangnya Lucu,Lugu,Polos,pemalu tapi suka konyol dan juga pendiam,tapi sekarang udah cerewet kayaknya sekarang bawel mulutnya,ga bisa diem mulutnya.selain ganteng,Dia suka curigaan orangnya dan agak tertutup.Tapi,dia juga suka konyol banget ada tuh ya di video klipnya westlife yang judulnya...(lupa apa judulnya) dia konyol gitu deh,dan ngeluarin muka konyolnya di situ.Oya,juga dia pernah rebutan cewek sama Shane (Biasa namanya juga anak band,rebutan cewek gitu mah udah biasa).Tapi,si ceweknya itu emang sebenarnya pacarnya dia,dan ceweknya tetap balik sama dia kok.Gue suka sama alisnya dia si Mark,panjang banget alisnya .Oya,dulu kan yang badannya paling gede di westlife itukan Brian baru yang keduanya Mark,sekarang yang badannya paling gede di Westlife.Mark juga pernah pacaran sama Lauren Gold model cantik asal Britania.


2.BRIAN MCFADDEN
Nama aslinya Bryan Nicholas McFadden
Lahir di Dublin,12 April 1980



Ini dia nih,si raja jahil super duper jahil.Teman2nya Mark,Shane,Nicky,dan Kian gak luput jadi korban kejahilannya.Waktu itu Mark di kerjain sama diam,sampai hampir batal manggung karena kostumnya diumpetin di bawah meja,dan taplaknya menutup sampai ke lantai.Dan Kian juga pernah dikerjain sama si Bryan sampe akhirnya ketinggalan pesawat,pas mau manggung di Spanyol.Untungnya si Kian pegang duit cash sama kartu kredit,akhirnya si Kian membayar pesawat dengan uang pribadinya.Dia juga pernah ngerjain para tamu restoran milik Shanne pake tikus putih.Tapi,pas mau ngerjain Nicky,si Bryan malah kena batunya.hahahaha....makanya jadi orang jangan suka jahil..!!

3.SHANE FILAN
Nama asli Snane Steven Filan
Lahir di Sligo,5 July 1979




Dia ini orangnya pendiem banget,tapi dia orangnya sanga lembut,dan baik hati meskipun hatinya sedang kesal.Selama 10 tahun gak ada cewek yang mau sama dia(Parah banget gak ada yang mau),karena dia orangnya terlalu pendiam,dan malas berhubungan dengan wanita.Para teman2 Westlife pun sering mengajaknya have fun ke bar sekalian ngebantuin dia cari cewek.Tapi,dia tetap malas berhubungan dengan wanita karena dia pernah patah hati gara2 rebutan cewek sama si Mark.Sebenarnya sih tuh cewek,ceweknya si Mark,karena ortunya Shane dan Ortunya cewek itu temenan jadinya mereka mau ditunangin.Tapi,tuh cewek tetap nolak,dan tetap kembali sama si Mark.Mereka berpacaran kurang lebih 11 tahun.Tapi,akhirnya si Shane nikah sama adiknya Nicky,namanya Gillian.Meskipun gak dapet adiknya Kian.

4.Nicky Byrne
Nama asli Nicholas Bernard James Adam Byrne
Lahir di Dublin, October 9th 1978



Banyak yang gak tau, kalo personel paling tua di Westlife ini, sepupuan sama Kian. Deket banget.. jadi, Dad Kevin itu kakaknya Uncle Nikki. Pokoknya, aku, Kian, sama Nicky tuh sangat dekat. Nicky temen curhatku. Dia yang paling tau tentang aku. lebih dari Kian.
Dia pacaran sama Georgina Aherns Byrne, sejak usia 16 tahun.
Gemar sepak bola. pernah masuk tim Leeds United, tapi yang junior. pas mo masuk yang senior, dia gak keterima, karena tinggi badannya gak memenuhi syarat untuk pemain sepak bola. hehehe.. akhirnya, dia pun hijrah jadi penyanyi. begitu..(KALO TENTANG NICKY GUE NGOPY PASTE ARTIKELNYA DARI BLOG LAIN,SOALNYA UDAH LUPA TENTANG DIA)

5.KIAN EGAN
Nama asli Kian John Franciss Egan
Lahir di Sligo, April 29th 1980




satu-satunya personel Westlife yang belum menikah, tetapi.. pacarnya banyak. maksudnya, gak banyak sekaligus. cuma sering ganti-ganti ajah. Tapi, yang paling lama tuh Savardana.beberapa tahun lalu, saat Westlife lagi booming-boomingnya.. dia pernah difoto dengan telanjang dada, oleh sebuah tabloid di.. kalo gak salah Inggris. Trus.. pas dia pulang dari tur.. mama langsung ajah negur dia. dengan cara yang kurang lembut tapi gak keras. yah.. mama pernah bilang, dia gak boleh difoto dengan telanjang dada. tapi, karena deskan si tabloid itu, Kian mau juga. apalagi, dibayar banyak. setelah itu, dia gak pernah lagi foto telanjang dada. juga gak PERNAH foto telanjang badan.. hehhe.. emang dasar!
(ARTIKEL DIRANGKUM DAN DI COPY PASTE DARI BLOG LAIN)





NYARI MAJALAH

Waktu itu lupa pas hari apa,gue buka Internet tentang Brendon urie.Wahh...pas gue buka google,ternyata di situ ada situs yang menuliskan artikel bahwa majalah"k"(rahasia nama majalahnya) itu cover depannya Brendon Urie,waktu itu tanggal 19 april sedangkan majalah itu edisi april tanggal 7 sampe tgl 21 Oh..my god I just know,gue tuh mikir waktu itu gimana cara nyarinya ya sedangkan besok sekolah pulang sore pasti ga bakal sempet,nah waktu itu gue baru inget kalo besok di sekolah gue mau ada acara ngundang artis gitu,gue yakin besok pulangnya cepet.Eh...ga taunya bener dugaan gue besok pulang cepet.gue pun nyari tuh majalah sama teman gue,gue udah nyari kebeberapa stand majalah2 gitu tapi kata penjaga standnya udah habis,akhirnya dapet deh disalah satu stand majalah,I feel so happy on that's moment meskipun panasnya naudzubillah.

No comments: