Sunday, February 14, 2010

Kemaren gw baca biodata si Brendon Urie ternyata......(tuh gw copy biodatanya dari situs yang gw baca)

Full Name :Brendon Boyd Urie
Nickname : Brendon,Brent,Bden,Brennybear
DOB : 12 April 1987 in Summerlin,Nevada,Las Vegas.
Height : 174 cm
Job : Lead singer of P!ATD and was worked to smoothie hut to pay his rent!
Religion : Mormon but no longer believes in it (Apaan tuh mormon ???agama apaan tuh Bren??baru denger gw Bren,dulu waktu gw buka myspace lo gw baca reiligion lo christian bren,waduuhh...jangan2 agama lo aliran sesat bren,hati2 Bren lo jangan mau dibegoin,mendingan gabung sama agama gw bren islam lo bakal masuk surga dehh )

High School : Palo Verde High School
Favourite song : In your eyes-Peter Gabriel
Favourite drinks : Red Bull & Capri-sun
He was studied to be : A lawyer
He was ever had : Braces and Glasses (yes,he was a nerd!)
Instruments that he can play (SIX): Piano,Cello,Guitar,Bass,Drums and Accordian
His idol : Freddie Mercury
He always wear two bracelet: one that's purple and reads "Reading is Magic", and other one that is white,blue,green and red stripes.
Ranked #6 for Musics Sexiest Single Men by AOL Music in 2007
Eye color : Dark Brown (like me)
Favourite game : Guitar Hero
His mother name : Grace
His sister name : Kara
If he was a serial killer,he would chainsaw people
He is The youngest child in his family
He would be Elmer Fudd if he was a cartoon
He likes to walk naked in his house ( Wahhh....parah banget si Brendon,kaya Ade gw aja,gw ga mau main ke rumahnya entar gw langsung ngibrit lagi hahaha...)
He likes to make a weird face in picture ( mang muka lo aneh Bren hehehe..)
He likes to open the door for someone (Wehh..)
He is a very messy eater(Aduhh..Bren ko sifatnya mirip sama ade gw ya,ade gw kalo makan di mana pun mau di hotel berbintang ke mau di kaki 5 pasti makannya berantakan kaya ayam)
He has a tattoo of piano keys on his forearm
He's a vegetarian (menurut informasi yang gw dapet panic at the disco waktu di jakarta makan sate,apa itu namanya vegetarian ???)
He doesn't like "my heart will go on" song

ini Brendon Urie




Setelah gw cari tau apa itu mormon?ternyata mormon itu sebuah aliran yang berasal dari Amerika Serikat,dia sembahyangnya di gereja dan punya alkitab juga.Ya,kristen2 juga sih.Mormon sama Alm.Gus Dur ada hubunganya lho,kata sebuah situs gus dur itu bersahabat dengan seorang sekte AS namanya Hal Jensen seorang pemimpin jemaat gereja di Salt Lake City,AS menilai sosok Gus Dur sebagai orang yang mampu menjembatani dialog antara iman. Seperti dikutip dari harian Deseret News terbitan Utah, kemarin, Hal Jensen mengaku bertemu Gus Dur untuk pertama kalinya di Jakarta, jauh sebelum mantan Ketua PBNU sebelum menjadi Presiden .

Menurut Jensen, sebagai seorang Mormon dirinya pernah menolak minum teh yang ditawarkan Gus Dur. Namun penolakan itu justru membuat Gus Dur penasaran. Gus Dur, sebut Jensen, ingin lebih tahu tentang kepercayaan kaum Mormon dan bagaimana gereja LDS bekerja melakukan layanan kemanusiaan.

Jensen menggambarkan percakapan sederhana di depan sebuah masjid di Jakarta itu ternyata berlanjut menjadi persahabatan, dan hubungan Gus Dur dengan kaum Mormon berkembang hingga ke para pimpinan gereja LDS terutama Presiden Boyd K Packer dari kelompok Kuorum 12.

Persahabatan itu juga menjadi jembatan antara kepercayaan umat Islam dengan kaum Mormon hingga kelompok tersebut memiliki sebuah gereja yang lebih besar di Indonesia, terutama dalam hal layanan kemanusiaan.

Karenanya saat menjadi Presiden menggantikan BJ Habibie, Gus Dur mulai meingintensifkan hubungan dengan kaum Mormon. "Wahid seperti membuat perubahan luar biasa dalam kemampuan kami untuk memiliki hubungan persahabatan sebagai gereja Kristen di Indonesia," ujar Jensen saat ditemui di rumah peristirahatan musim dingin di Deer Valley, Salt Lake City, sesaat setelah meninggalnya Gus Dur.

Jensen menambahkan, Gus Dur juga cinta ajaran Mormon. "Bahkan dia (Gus Dur) siap dan bersedia membela gereja. Dia tak pernah ragu-ragu," tandas Jensen. Sampai-sampai, Jensen maupun Gus Dur saling panggil dengan sebutan 'brother'.

No comments: