Monday, February 15, 2010

Awalnya gue suka Panic...

Waktu itu gue maih kelas satu SMP yaaa sekitar tahun 2005 gitu deh,gue nonton mtv di tv sama Mas eri sepupu gue.Nahh...waktu itu ada video klipnya panic yang I write sins not tragedies itu.waktu itu mulut gue langsung komentar tuh pas ngeliat nama bandnya komentar dengan nada jutek gitu " Ih....apaan lagi nih band Panic !At The Disco,ngasih nama aneh2 aja dahh !"tapi,lama kelamaan gue jadi suka sama lagunya.Terus gue juga suka sama video klipnya yang unik di gereja lagi wedding gitu,terus di situ si Brendonnya pake baju kaya Willy wonka gitu,semakin unik dan bagus karena ada badut2 yang pake egrang,dan pas pertama kali ngeliat video klipnya di kirain gue semua tamu yang ada di gereja itu matanya melek,ternyata mata mereka tuh merem semua namun jadi seperti melek karena kelopak mata mereka di lukis gambar mata pokoknya unik dan bagus deh.Waktu itu mtv sering banget bahas mereka,dan nayangin video klip mereka,tapi sayangnya gue waktu itu ga tau nama2 mereka,n gue juga ga hafal muka2nya.selain di Mtv O'channel juga sering nayangin video klipnya panic,setiap pagi dulu suka ditayangin sama o'channel.Waktu itu gue kalo denger lagunya panic cuman di tv doang,akhirnya gue nitip sama Mas Eri tolong beliin CD yang ada Panic at the disconya,ehh...ternyata si Mas Eri beliin CDnya yang bajakan karena ga ada.Yaudah gapapa deh yang penting ada panicnya terutama yang lagu I Write sins not tragedies.Berhubung gue ga hafal sama muka2 personil karena waktu itu panic juga udah jarang di tayangin video klipnya dan jarang di bahas di channel manapun,karena panic sibuk tour dan konser waktu itu gue mulai penasaran gimana sih wajah mereka yang sebenarnya gue mulai pengen tahu tapi waktu itu gue ga kepikiran untuk cari di internet.Beberapa lama kemudian,gue beli majalah yang edisi desember apa januari gitu ( sekitar bulan itulah pokoknya) di situ ada tentang artis2 dan penyanyi2 yang bakal eksis tahun depan termasuk Panic dan disitu ada fotonya panic Wahhhhh....!!! ternyata muka2 mereka cakep2,terutama Brendon.Wahh...udah lagunya bagus,cakep2 lagi orangnya udah deh waktu itu gue tambah suka sama Panic.Waktu itu gue langsung cari2 informasi tentang panic.ternyata si Brendon itu lahirnya tahun 1987 gue kaget banget di kirain gue dia lahir tuh tahun 1981 atau 82 pokoknya sepuluh tahun diatas gue,ternyata cuma lima tahun selisihnya sama gue.ternyata personil panic tuh masih muda2 paling tua aja lahir tahun 1985 si Jon Walker.


Waktu tahun 2008 gitu gue baca di sebuah majalah katanya Panic itu mau tour sama Honda civic tour selama tahun 2008,wah waktu itu gue mikir "Wahh...mungkin panic bisa ke Jakarta nih."eh tebakan gue bener,beberapa bulan kemudian gue baca di sebuah situs katanya Adrie Soebono bakal bawa Panic ke jakarta pada 17 agustus 2008 tapi tiketnya itu mahal banget ga bisa diajak kompromi,katanya sih tiketnya mahal karena sulit untuk mendatangkan panic ke jakarta.Yah,,sayangnya waktu hari panic konser perut gue lagi mules2 dan harus bolak balik masuk toilet,ga apa2 deh gue ga nonton yang penting panic ke jakarta aja gue udah seneng ko...

itu tu awal gue suka sama panic at the disco,,,,yang paling gue suka Brendon Urie sama Ryan Ross,Brendon itu selain cakep dia suaranya bagus maklum sih mantan penyanyi gereja,terus dia bisa main beberapa alat musik seperti gitar,keyboard,piano,akordion,drum,dan masih banyak lagi.Kalo Ryan itu mukanya Baby face meskipun umurnya setahun lebih tua dari brendon,terus dia itu main gitarnya keren lagi

No comments: