Sunday, May 30, 2010

Kenapa gue suka sama Mark Feehily?

Mark Feehilya ialah seorang salah satu member dari boyband asal irlandia(Ireland) bernama Westlife.Dia memiliki wajah yang tampan,badan tinggi(paling tinggi di westlife),suara yang bagus dan berat suaranya sangat laki2 sekali(yaa..meskipun aslinya gak cowok banget),namun paling ndut diantara teman2nya di Westlife.tapi,badan tinggi,wajah tampan dan cute,kalau senyum ada lesung pipinya,suara berat itulah yang gue suka dari Mark.Semua yang gue suka dari cowok semuanya ada di Mark,ya meskipun Mark rada ndut.Dia merupakan personil paling muda di Westlife meskipun secara fisik dia paling besar diantara personil2 lainnya.Karir bernyanyinya bersama teman2nya selalu cemerlang,gemuruh sorak sorai penonton yang mayoritas wanita selalu menyambut mereka disaat mereka konser.Sorak sorai semakin kencang ketika Mark bernyanyi,Marklah yang paling banyak mendapatkan sorak sorai ketimbang teman2nya yang lain.Mark memang satu satunya personil Westlife yang paling di elu2kan wanita,karena suaramu yang berat,lagu2mu yang romantis dan mellow2(sering bikin gue suka sampe ketiduran kalo dengerin lagu2nya),dan fisikmu yang perfect.Namun kisah cintamu tidak seperfect fisikmu,menjalin hubungan dengan beberapa wanita(bisa dibilang banyak)selalu putus,seperti waktu itu dia pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita selama sebelas tahun tapi akhirnya putus juga,setelah itu dia menjalin hubungan dengan model cantik dan seksi bernama Ebony Gilbert namun putus lagi,setelah itu dia menjalin hubungan lagi dengan model cantik dan seksi asal Britania yaitu Lauren Gold dan putus lagi,tak lama kemudian dia berpacaran dengan model cantik dan seksi lagi bernama Nicola Robert namun putus juga akhirnya.Cantik dan seksi memang sudah jadi kriteria cewek yang disukainya,wanita yang sangat disukainya yaitu Mariah Carey yaitu wanita yang usianya 10 tahun lebih tua darinya.Dia mengaku sangat nervous dan gugup sekali saat duet dengan Mariah Carey.Mariah Carey tertarik untuk berduet dengan Westlife karena Mariah tertarik dengan Mark dan suaranya Mark,mereka sudah beberapa kali berduet dan pada tahun 2000 mereka membuat rekaman album duet mereka.Namun semenjak putus dari beberapa model cantik dan seksi sekaligus menambah koleksi mantan pacar karena ia mempunyai mantan yang banyak,pada tahun 2004 Mark memutuskan untuk "HomBar" mungkin itu udah keputusannya yang menurut gue itu sangat bikin gue sempet ilfil sama si Mark.Tapi,ya sudahlah biarkan saja.Mark itu orangnya romantis,hal romantis yang ia lakukan sama girlfriendnya(pacar wanita) yaitu ngasih bunga,ke disco,pergi dinner,dan di rumah di tempat tidur(mungkin kalo yang di tempat tidur itu sudah meleset pacarannya).Tapi,gak apa2lah,aku tetap menyukai Marky begitulah nama panggilannya,usia memang jauh dari usiaku.tapi aku tidak pandang usianya lagian belum nyampe 13 tahun jaraknya.Kalau misalkan Mark mau sama aku(soooo.... ngareeppp),aku gak akan nolak kalo dia memenuhi satu syarat dari aku yaitu migrasi ke agamaku.

4 comments:

aisyah aliys aira said...

hai bolaeh gak qta knalan, kbetulan aq jg pnggemarx mark. sbelumx slam knal nmaku aisyah ariyani, tpi pnggil za aq aira.

aisyah aliys aira said...

hai boleh knalan?

aisyah aliys aira said...

hai.....

My Blogs said...

hai,aira salam kenal juga yaa