Friday, May 14, 2010

Teman gue tidurnya serem dehh..

Waktu tanggal 10 Mei 2010 malem pas hari senin gue nyampe di Jogja sekitar jam 10 malem nyampe di hotel.Di hotel itu sekamar tiga orang,gue sekamar sama temen gue Feby dan Riri.Pas nyampe sih gak langsung tidur sih,awalnya maen dulu ke kamar temen yang lain,dan beli sate di depan hotel terus dimakan bareng - bareng deh satenya.Karena udah jam 12 malem,dan besok harus bangun jam 5 karena gue and rombongan harus berangkat jam 8 ke lokasi2 objek karya tulis,gue and dua orang temen gue Feby dan riri pun masuk kamar,setelah nyikat gigi dan ganti baju tidur.gue dan temen2 gue langsung ke tempat tidur.Waktu itu pas malem pertama di jogja,gue sama feby gak bisa2 tidur sampe jam setengah dua,sedangkan si riri langsung tidur pules banget tuh orang.karena gak bisa2 tidur gue sama feby ngobrol2 dan cerita2 lucu sampe ngakak berdua malem2.Eh...pas gue abis ngecilin temperatur AC supaya gak terlalu dingin,gue ngeliat si riri kok matanya agak melek dan bola matanya keliatan gerak2 gitu.karena gue kira riri itu terbangun gue panggil aja dia,tapi dia itu gak nyaut dan gak bangun.Waktu itu udah gue hiraukan si riri dan gue tiduran lagi sambil ngobrol2 sama si feby,kebetulan si riri itu tidurnya di samping kiri si feby dan gue di samping kananya si feby.waktu lagi ngobrol - ngobrol dan cerita2 lucu tiba - tiba si feby ngomong.
"Nis,lo liat matanya riri deh !"kata feby sambil selimutan.
gue langsung liat matanya riri,gak taunya matanya riri serem banget matanya tuh pas tidur agak terbuka gitu dan bola matanya tuh keliatan lagi gerak2 ke kanan dan ke kiri.
"Ih..matanya si riri serem banget feb."kata gue.
"iyakan nis serem banget,itu dia kalo tidur emang kaya gitu tau."kata si feby.
'Ih..kok aneh si feb dia tidurnya??"kata gue.
"gue juga gak tau nis,tapi katanya sih emang ada orang kalo tidur melek gtu."Kata feby.
"Ih...serem banget feb,si riri matanya."kata gue.
"udah nis,gue juga takut."katanya feby sambil selimutan.
karena takut dan terlalu terang karena lampunya nyala semua,karena si feby gak mau kalo lampunya digelapin.gue sama si feby akhirnya tutupan pake selimut dari kepala sampe ujung kaki,sampe akhirnya ketiduran.DAN BESOKNYA GUE DAN TEMEN2 SEKAMAR BANGUNNYA KESIANGAN JAM 6 BARU BANGUN,BUSYEEET DAAAHHH ANAK2 YANG LAIN UDAH PADA MANDI DAN PAKE SERAGAM SEKOLAH,GUE DAN TEMEN2 SEKAMAR BARU BANGUN,ITUPUN BANGUN JUGA KARENA DI BANGUNIN SAMA GURU.

No comments: