Friday, May 7, 2010

Pengalaman pribadi...

Ini pengalaman pribadi gue yang bisa dibilang mistis

Waktu itu beberapa tahun yg lalu,gue dan keluarga gue pergi mudik ke kampung halaman mama gue di jawa tengah.Kita pergi naik bis,karena waktu itu ada keperluan mendadak.Waktu itu gue dan keluarga gue mengambil perjalanan malam dan sampai di rumah nenek gue pada pagi hari.Selama perjalanan gue kurang tidur,tapi sesampainya di rumah nenek gue,gue bukannya tidur malah main sama sepupu2 gue karena keasikan main gue lupa sama tidur.Pas malem2nya,gue ngantuk dan cape banget dan pada saat itu gue berencana tidur di sebuah kamar kosong di rumah nenek gue,karena menurut gue dari sekian kamar yang ada di rumah gue cuman kamar itu yang nyaman.karena udah ngantuk dan capek gue pun tidur di kamar itu,gue merasa tidur gue pules dan nyenyak aja.tapi,sebenernya gue itu jerit2 dan ngamuk2 sendiri di kamar itu karena ternyata tanpa gue tahu kamar itu tuh angker dan di kamar itu ada makhluk penunggunya sejenis gunderuwo gitu,dan gue waktu itu tanpa gue sadari gue lagi kaya dirasukin gitu sama si gunderuwonya.tapi,pas lagi diganggu apa dirasukin sama gunderuwonya gitu,gue merasa seperti tidur biasa gue gak tau apa2 waktu itu.dan pas gue bangun dari tidur,gue kaget banget kok gue ada di ruang tengah bukan di kamar itu,terus gue ngedenger orang2 pada ngaji.Terus gue liat sekeliling gue ternyata orang2 dan tante2 gue pada ngaji itu di sekeliling gue,waktu gue udah kaya orang meninggal aja tiduran di tengah2 orang ngaji diselimutin pake sarung pula.Pas gue bangun,gue liat tante gue disamping gue sambil bawa bawang putih gitu.
"Eh...nisa udah bangun."kata tante gue.
"aku dimana mba?kok,aku di sini.kemaren malem kan aku tidur dikamar."kata gue bingung.
"enggak,cuman dipindahin soalnya tadi nisa teriak2,udah tidur aja lagi."Kata tante gue ngomong gitu doang.

Tapi,berhubung udah jam 5 pagi dan gue harus pulang ke Jakarta pagi itu juga.Gue akhirnya langsung bangun aja mandi,sarapan dan beres2 dan langsung pergi naik bis yang pagi.Sesampainya di rumah di jakarta gue juga belum diceritain tuh tentang kejadian yang gue alami itu,sampe akhirnya setahun kemudian gue dan keluarga gue mudik lagi ke rumah nenek gue itu karena liburan.Waktu itu gue kan mau tidur di kamar itu lagi,dan anehnya pas gue mau tidur si tante gue ngasih gue bawang putih katanya suruh diusapin di jari.gue kan bingung kenapa setiap malam selama di situ gue harus pake bawang putih,akhirnya gue nanya sama tante gue,dan tante gue pun akhirnya menceritakan yang kejadian itu.Awalnya sih setelah di ceritain gue jadi takut,tapi lama -lama takutnya hilang.toh sekarang gue kalo nginep dirumah nenek gue itu,gue masih suka tidur di situ karena menurut gue cuman kamar itu yang enak dan nyaman buat tidur diantara kamar2 yang ada di rumah nenek gue,meskipun tuh kamar kalo malem suka dikasih kembang - kembang gitu deh.Tapi,sekarang tanpa pake bawang putih gue kalo tidur disitu udah enggak pernah diganggu lagi tuh,

No comments: