Monday, May 17, 2010

Kejadian air panas di Jogja...

Waktu itu gue and temen2 gue Feby dan Riri baru nyampe kamar hotel sekitar jam 8 malem,kita habis jalan2 seharian.Waktu itu si Feby pengen mandi duluan karena dia lagi haid hari pertama.Gue sama Riri nunggu giliran mandi sambil nonton tv di kamar.Gak lama kemudian si Feby teriak2 minta tolong dari kamar mandi.Pas kaya gitu gue sama Riri langsung bukain pintu kamar mandinya,si Feby yang masih pake handuk langsung keluar dairn kamar mandi.Ternyata pas gue buka kamar mandi penuh sama asap betul2 sampe gak bisa ngeliat karena ketutupan asap,dan air yang di shower itu terus keluar,airnya panas banget.padahal gue udah bilang sama feby
"Feb,kalo mau cold tuh geser krannya ke pojok kiri,bukan yang ke kanan."kata gue.
"Gak,bisa nis.gue udah coba ke dua2nya tapi air panas semua,mana panasnya minta ampun lagi."kata si feby.
"Terus ini gimana matiin showernya??"gue panik.
"Gak,tau nis mana itu krannya panas banget lagi."kata si feby.
gue pun nyoba colek dikit krannya supaya tau seberapa panasnya,ternyata baru nyolek aja tuh kran bener2 panas,panas kaya besi yang panasin gitu.Waktu itu bener2 deh asapnya udah ngebul banget sampe satu kamar penuh asap,terus airnya udah mulai banjir di kamar mandi karena showernya jatuh.mending airnya air dingin nah ini air panas gimana coba mau lewatinnya mau matiin krannya.Akhirnya gue beraniin tuh masuk ke kamar mandi,terus nyoba matiin krannya.Waktu itu gue dapet ide bahwa harus ada bahan yang isolator lah untuk tangan gue megang krannya.waktu itu gue ngeliat pembalut punya feby yang belum di pake nganggur di wastafle,gue pinjem aja pembalut dia terus gue langsung matiin tuh kran.dan bodo amat tuh shower jatuh soalnya gagang showernya panas banget.Waktu itu akhirnya si Feby mandi pake shower kecil yang semprotan,dan setelah feby gue pun mandi pake shower semprotan juga.Setelah mandi gue pergi malioboro karena mau ketemuan sama sepupu gue yang di jogja.Dan pas gue ke malioboro si Feby manggil room service hotel untuk benerin krannya yang rusak.Emang sih tu kran waktu pertama gue nyampe dan gue pertama mandi tuh kran emang udah rada2 rusak gitu.

No comments: