Friday, May 28, 2010

Mimpiin Mark pas lagi tidur malem...

Pas malam kamis tanggal 27 mei gue mulai tidur malem gue sampe gue bangun pas hari jumat pagi tanggal 28 mei,pas banget sama ultahnya Mark tanggal 28 mei.Pas selama tidur itu gue mimpiin si Mark Feehily,tapi di dalam mimpi gue itu si Mark itu jadi pembantu di rumah gue aduuuuhhhh....parah banget kan tuh mimpi.Di dalam mimpi itu gue juga gak mikir dan gak nyadar kalo Mark itu penyanyi terkenal,ya taunya dia itu pembantu di rumah gue.Di mimpi itu ceritanya gue pengen ke toilet pengen BAB,pas gue masuk ke kamar mandi ternyata kamar mandinya tuh kotor,dan closetnya juga kotor padahal si Mark udah selesai nguras kamar mandi gue.Di mimpi itu gue gedeg banget sama si Mark,nguras toilet gak bersih.Karena kesel gue panggil tuh si Mark dengan teriak sekencang2nya,sesampainya si Mark di depan kamar mandi gue langsung marah2in tuh si Mark.Semua emosi gue tumpahin ke si Mark,gue suruh si Mark nguras ulang toiletnya .Paraaahhh banget tuh mimpi,masa si Mark jadi pembantu.Seumur2 gue gak pernah mimpiin mark,tapi sekalinya mimpiin dia jadi pembantu di rumah gue.Seharusnya jadi pacar gue gitu apa(hahaha ngarep),ini jadi pembantu yaa.Mana gue omel2in lagi.Tapi pas hari kamis pas sore harinya gue itu baca tentang Mark Feehily yang dulunya pernah kerja jadi pizza delivery dan tukang bersih2 toilet tapi cuman sebentaran.dan gue ketawa ngakak banget pas tau cowok seperti Mark itu pernah jadi tukang bersih2 toilet,tapi jadinya kebawa mimpi kan...

No comments: