Friday, May 28, 2010

Kasihan sepupu gue fansnya The Rev..

Gue punya sepupu cewek dia itu ngefans banget sama The Revnya A7X.Gue inget dia itu mulai ngfans banget sama si The Rev alias James Owen Sulliavan pas pertengahan tahun 2009 sekitar bulan juni dia cerita sama gue.Tapi,anehnya si sepupu gue itu belum tau siapa nama asli si The Rev,waktu di surabaya gue cak2in gini"cieee...James."eh dia malah ngomong gini "Apaan sih ka,siapa lagi james?"terus gue bilang aja."emangnya lo gak tau siapa james?",dia bales "gak tau,emang siapa sih?"kata gue"Adduuuuhhh....katanya fansnya The Rev,James itu nama aslinya The Rev tau,gue aja yang biasa aja sama si The Rev tau namanya."kata gue.Terus dia langsung nanya gitu sama gue,ya terus gue bilang aja kalo James Owen Sullivan itu nama aslinya si The Rev.Dari gue tuh dia tau tentang si The Rev,tapi si sepupu gue tuh maniac banget sama si The Rev dia tuh sampe ngumpulin foto2nya,lagu2nya A7X dan video2 klipnya A7X.Awalnya sebenernya si sepupu gue tau The Rev juga dari gue,waktu itu gue pernah ngasih liat video klipnya A7X yang Bat Country di laptop gue,dari situ dia tau A7X dan lagu Bat Country.Saking ngefansnya si sepupu gue sampe tau semua tentang The Rev.Si sepupu gue tuh kaget banget pas gue kasih tau kalo A7X tuh udah 2 kali konser di Indonesia,terakhir bulan oktober 2008 dia kaget karena dia gak tau kalo A7X udah 2 kali konser di Indonesia,padahal iklan konsernya A7X tuh ada di baliho2 gede,terus sama di pinggir2 jalan tuh banyak.Beberapa bulan kemudian pas tanggal 28 Desember 2009,sebuah kabar sangat mengejutkan datang.The Rev alias James Owen Sullivan di temukan tidak bernyawa di rumahnya,gak tau apa penyebabnya yang pasti si The Rev meninggalkan seorang istri Lenna MacFadden.Pas gue kasih tau The Rev meninggal ternyata si sepupu gue udah tau dan dia sedih banget pas itu,semakin sedih lagi karena belum diketahui apa penyebab kematian The Rev,waktu itu The Rev meninggal diusia 28 tahun.Diantara para personil A7X,The Rev menjadi satu-satunya personil yang banyak diidolakan,karena permainan drumnya juga keren dan orangnya ganteng.A7X pun mempersembahkan sebuah lagu untuk The Rev yang berjudul "I Won't see you tonight"yang di rilis tahun 2010 lah(gue lupa bulan apa),itu sumpah lagunya sendu banget.Semasa hidup The Rev di nobatkan sebagi drummer terbaik dunia.

No comments: