Monday, April 5, 2010

Kalo bikin postingan...

gue tuh kalo nulis postingan di blog,palingan kalo lagi ga ada kerjaan aja.
Yang gue tulis paling tentang pengalaman pribadi biasanya pengalaman yang lucu dan seru.Kalau enggak nulis tentang pengalaman,paling tentang film,musik atau enggak artis.Biasanya kalo blogging itu malem2 kalo lagi libur,sekitar jam 10 sampe jam 1.00 pagi,biasanya sambil download atau enggak baca2 apalah di internet ( keseringan baca tentang gossip).

Mengenai blog ini,gue buat blog ini waktu tahun 2009 sekitar bulan maret dan april gitu.Sebenarnya sih sebelumnya gue udah punya blog,dan gue udah blogging di blog itu,tapi waktu itu gue udah lama banget enggak buka jadinya gue lupa sama passwordnya apa,karena sering ketuker passwordnya sama akun2 yang lain.Password blog yang ini juga sempet lupa,karena gue enggak blogging selama beberapa bulan karena sibuk ujian dan liburan keluar kota.Tapi,setelah pulang liburan gue inget kalo gue sempet bikin blog sebelum berangkat liburan,dan gue coba beberapa password dari beberapa akun2 yang gue punya.Alhamdulillah,salah satu dari password2 tersebut adalah password blog gue hehehe.Selama ini enggak ada satu pun orang yang tahu kalo gue punya blog,teman2,keluarga dan saudara pun enggak ada yang tahu tapi gue pengen ngasih tahu tentang blog ini.Tapi,belum tahu kapan waktunya.Selain blog,keluarga gue juga enggak ada yang tahu kalo gue suka sama Panic at the disco tapi ada dua saudara gue yang tahu yang satu sepupu dari papa dan yang satunya lagi saudara dari papa.Mereka tahu karena waktu itu mereka membuka - buka isi laptop gue,dan hapeku.Tapi,sekarang hanya satu orang dari saudaraku yang tahu yaitu yang sepupu gue dari papa,sedangkan saudara dari papa yang tahu kalo gue suka sama panic at the disco dia sudah meninggal sekarang.Tapi,kalau teman2 gue di sekolah banyak yang sudah tahu,mereka tahu dari hape gue yang isinya banyak lagu2nya panic.Kalau tentang gue suka sama Johnny depp,Anne Hatheway,Miley Cyrus,Sam Worthington,dan Robbert Pattinson dan gitu2 sih itu mah banyak yang tau,soalnya teman2 dan keluarga gue juga banyak yang suka sama mereka.Kalo tentang gue suka sama Matt Damon itu sih belum ada tau sama sekali.

Gue suka sama Matt Damon gara2 nonton acara di Metro tv gitu lupa nama acaranya apa.Waktu itu kan mau nonton film Alice in wonderland,pas liat di bioskop ternyata beeeehhhhhh....rame banget di bioskop,dan antriannya penuhnya masya allah sampe keluar pintu bioskop.Ternyata itu tuh antrian film Alice in Wonderland dan GREEN ZONE,ohhh....gue kaget pas gue lihat ternyata GREEN ZONE udah tayang di bioskop dan ini hari pertama.Tapi tujuan gue mau nonton Alice in wonderland dan gue tetep nonton Alice,dan enam hari kemudian sepulang sekolah gue nonton GREEN ZONE di sebuah bioskop di summarecon,dari situlah gue makin suka sama Matt Damon yang beperan sebagai peran utama di film itu.

waktu itu sambil sarapan gue sama mama gue nonton behind the scane di E!channel.
MAMA : EH...SI INI(maksud mama gue Matt damon)JELEK RAMBUTNYA DIGINIIN,CAKEP WAKTU DI FILM KEMAREN YA SA.
GUE : IYA,RAMBUTNYA GONDRONG.
Waktu itu si Matt Damon lagi gendut.

No comments: