Thursday, April 1, 2010

Mati lampu..

Siang itu keluarga gue dapet kiriman kepiting dan udang dari Sampit,keluarga gue di kirimin kepiting2 yang masih hidup jumlahnya ada banyak.Setelah kepiting dan udang tersebut diambil di bandara,mama gue langsung membersihkan kepiting2 tersebut,karena kepitingnya dan udangnya banyak banget keluarga gue pun memanggil saudara2 gue yang lain untuk pesta makan kepiting malam ini.Rasanya seneng banget dapet kepiting dan udang gratis,gede2 lagi kepiting sama udangnya.Malam harinya kepiting dan udang pun matang,gue dan saudara2 gue pun menikmati hidangngan kepiting2 tersebut.Pada saat semuanya sedang menikmati kepiting tiba2 aja MATI LAMPU aduuuhhh...lagi pesta begini mati lampu,,,karena mati lampu terpaksa menikmati kepiting dengan penerangan apa adanya yaitu lilin.

No comments: