Wednesday, March 31, 2010

Rezeki Nomplokk...

Waktu itu gue lagi di rumah sakit,gue lagi di rawat karena habis operasi.Nahh...Waktu itu,waktu hidung masih di perban dan masih dipakein selang dan tangan masih diinfus tiba - tiba saja,om gue yang dari kalimantan barat ( lupa nama daerahnya apa)nelpon papa gue.Dia awalnya nanyain tentang kondisi gue,eh...terus dia bilang gini dia mau ke jakarta,bisa ga ketemuan di bandara ini ada udang sama kepiting di bawain khusus katanya buat keluarga gue.Hihihihi....seneng banget,kan udang dan kepiting dari sana gede2.Karena gue pengin pipis gue pun ke kamar mandi sendiri,karena udah pernah pengalaman di rawat jadinya gue ke kamar mandi sendiri sambil bawa infus,soalnya dulu gue bisa ke kamar mandi sendiri meskipun di infus.Karena gue lupa,kalo tangan gue lagi di infus,infus gue enggak sengaja ketarik karena gue pengen cepet keluar dari kamar mandi.Waktu itu mama gue bilang:
mama : " SA,ITU DARAH BERCUCURAN !"
GUE: " HAH...???DARAH MANA ???"(GUE GA NYADAR)
MAMA : " ITU DITANGAN KAMU !"
Oh...ternyata gue ga nyadar kalo selang infus gue ketarik,dan tlapak tangan gue udah penuh sama darah,gue langsung panggil suster karena darahnya ga berhenti2 keluar dari tangan gue.Tapi,waktu tuh infus ketarik gue ga merasa apa2,makanya gue ga nyadar.Itu semua karena gue senang banget pas dengar om gue bawa udang buat gue,gue dan keluarga gue udah ngerencanain pesta makan udang setelah gue keluar dari rumah sakit.

No comments: