Tuesday, March 23, 2010

My Favorite actor & actress..

1.Johnny Depp


Gue suka sama Johnny Depp karena aktingnya yang bagus,dia itu pandai menjiwai suatu karakter tokoh yang ia perankan seperti saat ia berperan sebagai John Dillinger di Public Enemy dia itu wajahnya sangat garang dan sangat serius sekali.Dia cocok sekali berperan sebagai John Dillinger sang buronan nomor 1 di amerika,karena merampok bank.Selain itu dia juga berperan sebagai Jack Sparrow seorang bajak laut di film Pirates of Caribbean.Berbeda sekali saat ia berperan sebagai Willy wonka di film Charlie and the Chocolate Factory di film itu dia berbeda sekali saat berperan sebagai John Dillinger dan Jack Sparrow.Selain itu dia juga bermain di Film Alice in Wonderland sebagai Mad Hatter,di film itu Mad Hatter ialah orang yang menolong Alice saat berada di Wonderland dan ia juga menjadi teman baik Alice yang selalu melindungi Alice dari Red Queen, dan Imageninarim of doctor parnasus sebagai imaginarium tony 1.Teman2 gue dan mama gue juga suka sama si Johnny Depp,teman2 gue langsung pada nonton kalo ada film yang ada Johnny deppnya,kalo mama gue udah nonton film2nya johnny depp dari gue belum lahir.Gue paling suka waktu dia meranin Mad Hatter di film Alice in Wonderland,soalnya Mad Hatter itu cocok banget di peranin sama dia yang tokohnya humoris dan suka gila sendiri.












2.Anne Hatheway



Gue suka sama Anne Hatheway karena orangnya cantik,teman2 gue juga pada suka sama Anne Hatheway karena orangnya manis dan cantik.Dia bermain di beberapa film seperti The Passenger dan Alice in wonderland.di film Alice in Wonderland dia berperan sebagai White Queen teman Alice dan Mad Hatter.

3.Miley Cyrus


Miley Cyrus ialah pemeran Hannah Montana dan Miley Stewart di film serial Hannah Montana dan Hannah Montana The Movie,selain itu dia juga bermain di film The Last Song.Selain bermain film dia juga seorang penyanyi,dia sudah mengeluarkan beberapa album dan menggelar beberapa konser besar.Dia juga termasuk sebagai Artist for Haiti dimana dia menyanyikan lagu We are the World lagu Michael Jackson bersama ratusan artis lainnya.Gadis kelahir 23 November 1992 ini juga mendapat peringkat pertama "Anak Terkaya di dunia" di usianya yang sekarang baru 17 tahun.



4.Sam Worthington


Samuel Henry J. "Sam" Worthington (lahir 2 Agustus 1976) adalah aktor Australia. Samuel Henry J atau Sam Worthington (Lahir 2 Agustus 1976), Dia adalah aktor yang berasal dari negeri kanguru, Australia. Sebelum membintangi Avatar, Sam juga perna main di film Terminator Salvation. Selain aktor Sam Worthington juga perna menyutradarai film “Enzo” pada tahun 2004, Di film yang sama, Enzo – Sam juga menulis skenario juga menjadi penata sinematografi dan komposer film itu.

Film yang pernah Sam Worthington bintangi :

1. Clash of the Titans (2010) (post-production) …. Perseus
2. Last Night (2010) (post-production) …. Michael Reed
3. The Debt (2010) (post-production) …. Young David
4. Avatar (2009) …. Jake Sully




itulah dari sekian dari beberapa my favorite actor and actress,dan masih banyak lagi.Sebenernya masih banyak lagi,ada Robert Pattinson,Matt Damon,kristen Stewart,dll.

No comments: