Sunday, March 21, 2010

Baca aja lahh..

Kemaren,gue nonton film GREEN ZONE(Sabtu,20 Maret 2010) film tentang US ARMY yang berusaha meluruskan sebuah cerita yang di sampaikan oleh Clark Poundstone tentang sebuah peperangan di irak dan meluruskan tentang sebuah WMD ( GAK TAU KEPANJANGANNYA APA)pokoknya WMD sebuah senjata pemusnah masal ( gue sendiri ga tau kaya apa bentuknya tuh senjata),padahal apa yang disampein si poundstone tuh bohong,dia cuma CARMUK doang di depan media.Eh...masa gue jadi seneng aja gitu ngeliat si Matt Damon(pemeran roy miller),soalnya gimana gitu yaa..abisnya dia keren sih kalo lagi jadi Roy Miller apa lagi kalo pas lagi pake baju US ARMY sambil bawa senjata gitu,you are so cool chief miller ...!!










Padahal sih kalo diliat-liat mukanya Matt Damon itu biasa aja alias ganteng enggak jelek juga enggak,tapi aktingnya dia sebagai Roy Miller itu bagus apa lagi di film itu Roy Miller sebagai Chief seperti komandan tentara gitu.Kasihan Roy miller waktu di culik sama AL-RAWI dan kawan2(musuh Roy Miller,dan orang yang paling dicari sama pemerintah amerika)dia di gebukin pake pistol.kalo dari umurnya Matt Damon cocoknya jadi papa gue soalnya umurnya sama,sama mama gue sama2 lahir tahun 1970,hahaha..

waktu tu gue nonton GREEN ZONE di bioskop,filmnya sih seru lumayan lah tapi sayangnya waktu itu perut gue sakit banget,waktu itu gue tiba2 aja haid pas 20 menit sebelum masuk studio.karena gue merasa perut gue sakit,gue pun ke kamar mandi ngecek gue haid atau ga.ternyata bener gue haid,untungnya gue udah pake pembalut dari rumah untuk antisipasi.Gue biasanya kalo hari pertama haid itu perut gue mules banget,waktu lagi nonton perut gue rada mules n kram,tapi gue tahan dari film itu mulai jam 5 sore sampai film itu habis jam 7.30 malem.I'm being like Matt Damon(cuma sebatas fans doang,enggak lebih.Kalau lebih enggak bakal mungkin,diakan seumuran mama gue).Di filmnya yang berjudul The Informant tahun 2009,Matt Damon tuh beda banget dari film2nya yang sebelumnya.Di film itu Matt Damon jadi gendut,cupu dan sangatlah bapak2 banget.

Matt Damon berperan sebagai The Informant di film "The Informant" tahun 2009




Matt Damon berperan sebagai Roy Miller di film "GREEN ZONE" Tahun 2010



Matt Damon beperan sebagai Jason Bourne di film "The Bourne Ultimatum" tahun 2007


foto Matt Damon yang biasa



foto Matt Damon saat menjadi The Informant di film The Informant





Tuhkan si Matt Damon tuh beda banget pas di film The Informant sama di film2 seperti GREEN ZONE,THE BOURNE ULTIMATUM,Dan di fotonya dia yang lagi biasa aja.Katanya sih demi dapat memerankan di film the informant yang bergenre komedi itu,dia harus menaikan berat badannya seberat 15 kiloan gitu deh,katanya caranya gampang yaitu makan aja semua yang aku suka.Tapi,sekarang badannya udah normal lagi booo.....,kemaren gue lihat fotonya waktu lagi red carpetnya piala Oscars 2010 yang di selenggarakan hari minggu 7 maret 2010 di kodak theater,di foto itu badannya udah kaya dulu lagi gak gendut lagi,Weeehhhh... gimana cara dietnya hahaha....
Okelah kalo begitu,meskipun si Matt Damon jadi gendut dan berdandan NORAK di film The Informant,but your acting will be best...

No comments: