Saturday, June 12, 2010

chatting - chattingan..

gue kan sering chatting sama orang - orang luar gitu.yah,cuma sekedar ngobrol2 aja sih.Waktu itu gue ngobrol sama orang ireland,si orang ireland ini pikirannya sex mulu,dia ngobrolinnya tentang sex mulu.sampe gue nanya "What're u doing???" dia malah bilang "having sex with u"sumpah ini orang pikirannya kotor banget ya.terus gue jawab aja "I'm never having sex with u."terus gue langsung disconnect aja.Gue start lagi tuh chatnya terus gue chat sama orang uk,kita ngobrol lumayan lama,tpi sama aja tuh si orang uk ngobrolinnya having sex mulu.terus gue nanya "how often you do it?".dia bilang "Twice of one week."oh..gila dua minggu sekali,gue nanya lagi "with ur girlfriend?"kata dia "iya."sampe2 akhirnya gue nanya siapa pacarnya dia?dan boleh gak gue liat pacarnya dia di fb.terus dia bilang boleh,dan dia ngasih tau nama pacarnya.pacarnya cantik ,katanya dia she is my sweetheart.Eh...gue chat lagi sama orang india,dia malah said I love u gitu ke gue,gue bilang " I'm just know u, i can't be ur girlfriend".terus kata dia "Why??"terus gue ngeles aja.eh...dia malah tetep ingat juga dia bilang gini "Would u be my girlfriend?"terus I said "I'm just know u."terus dia bilang "Do u have boyfriend?"karena bawel banget akhirnya gue bilang aja."Yes,i have boyfriend."terus kata dia "Who's boy friend???."karena gue bingung mesti jawab apa,akhirnya gue jawab aja gini "My Boyfriend is Mark Feehily he's from Ireland."Wkwkwkwkwkw....gue ngaku2 pacarnya Mark.terus dia bilang gini "Plz leave ur boyfriend,and make relationship with me."terus gue bilang aja gini "I have boyfriend,and i very love him."terus gue disconnect.Setelah chat sama orang india yang bawel itu,gue chat sama yang namanya Sam,dia orangnya baik sampe sekarang gue masih suka chat sama dia.Gue juga chat sama orang US namanya Adam umurnya 18 tahun,gue ngobrol2 sama dia,dia duluan yang mulai chatnya.kasihan si adam dia ngefans banget sama mj,tapi dia gak pernah nonton konsernya karena gak punya duit,kasihan dia orang miskin katanya.Terus gue chat lagi sama orang korea utara,dia orangnya lumayan asik umurnya 25 tahun.Waktu itu gue iseng2 nanya ke dia "do u know superjunior boyband?"kata dia"I don't know."terus gue bilang."Superjunior is the famous boyband from south korea."terus dia bilang "I hate south korea,so i don't know what's south korea artist."terus gue tanya "Why??"kata dia"Urusan politic."terus gue tanya " do north korea society hate south korea?"kata dia."yes,north korea society hate south korea."sebenernya masih panjang sih ceritanya gue chat sama si orang korea,tapi intinya cuma itu doang,yang lainnya gak ada yang penting hehehe..

No comments: