Monday, June 28, 2010

TERNYATA.....

Dulu waktu jaman-jamanya gue SD kelas 6 sampe SMP kelas 1,gue itu ngefans banget sama Yogi finanda.Gue ngefans tuh cuma gara - gara sinetronnya dia yang judulnya PACAR KHAYALAN,sama filmnya dia EIFFEL I'M IN LOVE,cuma gara2 suka nonton sinetronnya aja gue jadi ngefans sama dia dan berharap banget bisa ngeliat dia secara langsung.Dulu tuh setiap lagi jalan ke sebuah mall gue selalu berharap gue bisa ngeliat dia di mall itu.Setelah beberapa tahun gue udah gak ngefans lagi sama dia,dan gak pernah berharap lagi bisa ngeliat dia secara langsung.Nahh kemaren gue jalan2 ke sebuah mall di jakarta,pas gue jalan2 itu gue ngeliat dia lagi jalan,eh gak lama kemudian dia bener2 ada di belakang gue,enggak nyangka gue bakal ngeliat dia waktu itu.Giliran udah gak ngefans aja gue ngeliat dia,dan TERNYATA aslinya dia gak seperti di tv,dia agak dekil gitu penampilannya badanya agak kotor,dan sepatunya buluk banget kotor deh sepatunya dan wajahnya juga biasa aja,penampilanya kaya orang gak mandi,rambut acak - acakan kaya baru bangun tidur.Untungnya gue udah gak ngefans,,

No comments: