Friday, June 11, 2010

Salah potong

Gue kan suka banget ngedit foto,apalagi ngedit fotonya si Mark.Kalo ngedit fotonya Mark paling fotonya Mark yang ada si jeleknya aja itu lho si cowok jelek paling gue benci and sebel.Gue sebel banget kalo ngeliat foto Mark lagi sama si cowok jelek,dan gue pengen hapus si jeleknya.Tapi,mungkin karena gue amatiran banget ngedit fotonya si Mark,gue keseringan mouse laptop gue tuh meleset jadinya badannya Mark sering banget kepotong.Padahal di foto2 itu Marknya lagi ganteng,tapi jadi agak jelek setelah terpotong itu.Waktu itu tangannya Mark kepotong,terus kemarin pundak dan tangannya kepotong semua aduuuhhh...gue kejem banget yaa motong - motong si Mark abissnya susah sih ngeditnya si Marknya deket banget sama si cowok jelek itu.Tapi,kemaren udah berhasil satu fotonya Mark gak kepotong sama sekali badannya hehe..

No comments: