Monday, June 21, 2010

dasar disconnect...

Kemarin gue sama Hiliya sepupu gue jalan ke pim,kita mau nonton toys story 3 yg 3D.Sembari nunggu masuk ke Studio,gue jalan2 dulu keliling pim sambil ngobrol sama si hiliya.Waktu itu gue sama si hiliya lagi ngobrolin tentang sekolah ke luar negeri.
"Kak,kata guru aku diakan anaknya dapet beasiswa,katanya beasiswa itu ada yang bayar lho ka."kata hiliya.
"bayar apaan ya?"kata gue.
"bayar uang makan selama disana."kata hiliya.
"Ohh...bayarnya berapa?"kata gue.
"10 juta bayarnya."kata hiliya.
"itu perbulan apa per berapa ya?"kata gue.
"gak tau deh ka."kata si hiliya.
"Ihh...kalo gue sih mau aja deh ya,sekolah di luar negeri meskipun bayar 10 jt,kan cuma buat makan aja."Kata gue.
"Iyaka,aku juga mau sekolah di luar negeri."kata hiliya.
"iya,gue suka banget deh kalo misalkan sekolah di luar negeri."kata gue.
"Iya,aku juga suka banget deh sama tank top hitam seperti itu."kata si hiliya.
"???"gue langsung bingung.
"Ih...si hiliya kok nyambungnya tiba - tiba ke tank top hitam."dalam hati gue.
"Hil,lo gak nyambung banget deh,orang lagi ngomongin sekolah di luar negri,tiba - tiba nyambungnya malah tank top hitam !"kata gue.
si Hiliya ketawa aja ngakak,gue juga waktu itu langsung ngakak.
"hahahahaha.....iya,ka tadi aku itu ngeliat orang lewat pake tank top hitam bagus banget."kata si Hiliya sambil ketawa.(Si hiliya kan kalo mau ngomong apa,pasti ketawa duluan jadinya kadang2 suka gak jelas dia ngomong apa hahaha)
"Wkwkwkwkwkwk.....dasar lo ya,gak nyambung,orang dari tadi lagi ngomongin sekolah ke luar negeri ,ko nyambungnya jadi tank top hitam,sekolah ke luar negeri sama tank top jauh banget."kata gue sambil ketawa.

No comments: