Tuesday, June 1, 2010

Nyesel ngebuang kertas itu..

Waktu itu di sekolah gue ada sebuah event gitu yang di sponsori oleh sebuah produk sabun muka gitu,di event itu sekolah gue ngundang artis dan di event itu juga gue beli satu sabun dari produk itu karena kebetulan gue kalo cuci muka pake sabun produk itu.Pas gue beli sabun itu ,si SPG penjual produk memberikan sebuah struk pembelian dengan selembar kertas berbentuk persegi panjang bertuliskan produk sabun muka itu.Setelah beli sabun muka itu ya tuh kertas masih gue simpen sih di tas,terus pas nyampe rumah gue buang karena gue pikir tuh kertas gak terpakai dan gak ada gunanya.Pas dua bulan kemudian temen gue nelpon,dia ngajakin gue ke istora nonton Afghan,Nidji,ThE Changcuters,Alexa dan Ungu.Waktu itu gue bilang ke si Hafiza,"Fiz,gue kan ga menang lomba itu."kebetulan si Hafiza menang lomba dan dapet hadiah sebuah tiket nonton acara di istora itu.
"Nis,tapi lo kan dapet tiketnya."kata si Fiza.
Bingung dah tu gue waktu itu.
"Tiket apaan deh fiz,gue gak pernah dapet."kata gue bingung.
"Waktu itu lo beli sabun muka itu kan,dan lo dapet kertas yang tulisannya..(nama produk sebuah sabun muka)live in concert kan,lo inget2 deh !"kata si Fiza.
"Oiya,gue dapet tapi tuh kertas udah gue buang."kata gue.
"itu tiketnya tauuuuuu !!!"kata si Fiza.
Pas di kasih tau kaya gitu,rada nyesel sih tuh kertas gue buang.Tapi,gue pikir ya sudahlah mau gimana lagii.Waktu itu gue masih gak terlalu nyesel,gue juga waktu itu mikir kalo nonton konser artis indonesia takut rusuh juga.

Satu bulan kemudian pas bulan Mei,waktu itu gue lagi nonton tv.Pas lagi selingan gue liat ada iklan KONSERNYA DASHBOARD CONFESSIONAL YANG DI SELENGGARAKAN OLEH PRODUK SABUN MUKA ITU tulisannya "SPECIAL PERFORMANCE INTERNATIONAL ARTIST DASHBOARD CONFESSIONAL DAPATKAN TIKETNYA UNTUK NONTON DASHBOARD CONFESSIONAL"Oh....sungguh bodohnya aku ternyata kertas yang aku buang itu tiket konsernya DASHBOARD CONFESSIONAL,dan tiket itu hanya terjual di sekolah2 yang di kunjungi sama event dari produk itu.Sedangkan kalau beli diluaran harganya beda.bayangin DASHBOARD CONFESSIONAL...........DASHBOARD CONFESSIONAL....GITU...,Ihh...nyesel banget kapan lagi coba ....Kan kalo konser2 artis luar negeri gitukan harganya mahal banget....nget....nget....and... nget


Nyesel banget kenapa main buang aja tuh tiket,tanpa gue baca dulu langsung gue masukin ke tong sampah....nyeseeeeeelllll meringik2 gue rasanya...konser perdana band sekelas Dashboard Confessional di Indonesia bahkan di asia tenggara gue dapet tiketnya malah gue buang.

Seinget gue tiketnya warna biru laut gitu,,,

No comments: