Saturday, June 5, 2010

Lagi gossip dikit..

Lagi,jam istirahat gue selalu kumpul2 sama temen2 gue entah di kelas ataupun sambil makan di kantin.Kadang2 sih suka gossip dikit,waktu itu nih sekitar tahun 2009 gue sama temen2 gue ngegossip,dan gue sama temen2 gue tuh waktu itu gossipin si Mark Feehily yang pengakuannya yang paling nyebelin itu(NAJISS KALO KEINGET SAMA PENGAKUAN MARK).
"Feby...feby...."si Ines manggil feby dengan nada manja.
"Apa sih lo nes?"kata si feby.
"Mark feb...Mark feb.."Kata si Ines manja yang kebetulan maniac banget sama si Mark.
"Kenapa si Mark???"kata si Feby.
"Si Mark itu feb,dia hombar feb."Kata si Ines merengek - rengek.
"Apa nes???dia hombar?"Kata gue kaget yang kebetulan gue juga suka sama si Mark.
"Iya,daamm."Kata si Ines.
"Lo,tau dari mana?"Tanya gue.
"Ada ko dam beritanya."Kata si Ines yang masih merengek karena sedih.
Waktu itu gue langsung buka hp,dan buka web browser.
"IDIIIIHHHH...NAJISS BANGET DEH TU ORANG,GANTENG-GANTENG..."Kata gue kesal.
"Iya,Maaaaaaaaarrrrkkkkk."Kata si Ines merengek sambil nyebut nama Mark panjang banget.
"Tau gak dam ,ines tuh saking ngefansnya ines tuh dulu sampe beli kaset2nya,DVD2NYA,VCD2NYA,DVD2 LIVE IN CONCERTNYA,DIMANA PUN WESTLIFE KONSER INES SAMPE BELI DVD2NYA DAAM,sampe majalah2 yang ada dianya sampe Ines beli dam,pokoknya semua pernak pernik yang ada dianya Ines beli daam(INES CONTOH FANS YANG BETUL2 MANIAC SAMA IDOLANYA HEHEHEHE).
"Kalo gue beli VCD2nya dan CD2nya,dan apapun yang berbau Mark Feehily dan Westlife gue beli deh tuh.Tapi,sekarang semuanya udah pada hilang gara2 gue lupa dulu naronya dimana yaa?sekarang tinggal DVD karaoke doang satu,itupun juga baru beli kemarin,itupun juga DVDnya tinggal satu2nya di tempat jual DVD."Kata gue.
"Iya,gue dulu sampe hafaaaallll banget yaa lagu2nya."Kata si Feby ndut.
"Dulu gue sampe hafal,apalagi yang My love.Sekarang gue gak hafal lagi lagu2nya,yang my love sekarang cuman setengah doang.Kemarin gue maju tugas b.inggris suruh nyanyi,gue sama sekali ga ada yang hafal lagu barat kecuali my love yang hafal dikit.Akhirnya bodo amat lah gue nyanyi aja lagu my love meskipun gue hafalnya cuman pas lirik bagiannya si Shane sampe lirik bagiannya Bryan doang dan bagiannya Mark udah sama sekali gak inget,untungnya si Mem gak tau lagunya."KAta gue.
"Iya tuh dam,lagu my love ines hafal banget dulu dam.Suaranya Mark dam...suaranya Mark dam..."Kata si Ines sambil ngebayangin si Mark nyanyi.
"Tapi,Ines jadi sebel dam sama dia sekarang pas denger berita itu."Kata si Ines.
"Iya,gue juga hehe."Kata gue.

BUAT YANG NAMANYA INES
(NES,EMANG SIH GUE JUGA SEBEL SAMA SI MARK TAPI CUMAN WAKTU ITU DOANG,DAN SEKARANG GUE UDAH MAAFIN SI MARK YANG UDAH NYAKITIN HATI KITA(CEELAAHH...MAAFIN BU,EMANG DIA KENAL SAMA LO PADA HEHE)DAN SEKARANG GUE SUKA LAGI SAMA SI MARK,SORRY YA NES GUE GA BISA NGILANGIN RASA SUKA GUE SAMA SI MARK.KITA BERHARAP AJA YA NES,MUDAH2AN MARK CEPET TOBAT DEH)

No comments: