Saturday, June 5, 2010

I.S.E.N.G

Gue and temen2 gue pulang sekolah pada jam 3 sore.Setelah keluar dari kelas gue dan enam orang temen gue langsung menuju mobilnya si Ines salah satu dari temen gue yang setiap hari bawa mobil ke sekolah.Waktu itu suasana jalan raya cukup ramai dan agak macet.Pas lagi di jalan gue and temen2 gue ngeliat temen gue Meta lagi naik motor berdua sama temen gue Wisnu,ya mereka berdua pacaran.
"Eh...itu Meta itu Meta !"Kata Kori sambil nunjuk jarinya ke arah si Meta.
"Eh...itu Meta sama Wisnu,gangguin...gangguin..!"Kata Feby ndut.
"Salip...nes..salip..!"Kata si Kori.
"Iya,nanti kalo kita salip semuanya pada buka kaca terus sorakin Meta sama Wisnu ya,biar mereka kaget."Kata Anis.
"Iya,iya,ahh...pake acara macet segala lagi."Kata si Ines.
Pas jalan sudah agak longgar dari kemacetan,gue and temen2 langsung salip si Wisnu sama si Meta yang jalannya lambat banget.
"Satu...dua...tiga.."Kori ngasih aba2.
"Wooooooooooooooooooooo......Wooooooooooooooooo....Meta...Wooooooooo..!!!"Teriak anak2 dari dalam mobil.
Pas di sorakin secara tiba - tiba si Meta sama si Wisnu langsung kaget,dan muka mereka langsung cengo gitu kaya orang bego karena saking kagetnya.Kebetulan kaca mobilnya ines warnanya hitam jadi gue sama temen2 gue gak keliatan dari luar.Pas setelah menyalip motornya Wisnu & Meta,mobil mulai mengurangi kecepatan lagi biar si Wisnu sama si Meta di depan lagi.Pas si Wisnu sama si Meta udah di depan,langsung kebuuuuttt nyalip si Meta lagi dan nyorakin si Meta dan si Wisnu lagi.Lagi2 si Meta dan si Wisnu kaget dan mukanya tetap kaya orang cengo gitu.
"Gue yakin si Meta sama si Wisnu kaget banget tuh hahahaha."Kata si Feby.
"Besok gimana ya reaksi Meta di kelas feb hehehe?"Kata gue.
"Paling besok dia malu sama kita hihihi."Kata Feby.
"Iya,pasti besok si Meta malu banget sama kita hahahaha."Kata Kori.
"Iyalah,malu banget sama kita dia ketahuan lagi pacaran sama Wisnu."Kata si Ines.
Waktu itu gue dan temen2 gue nyampe di depan PML Square,pas di depan PML Square gue dan temen2 gue ngeliat si Meta sama si Wisnu lagi yang lagi naik motor.Waktu itu langsung kebuuuuuttt lagi dan salip mereka lagi,tapi kali ini nyorakinnya bukan woooo tapi cieeeee.
"Cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee......meta....wisnu...!!!"teriak anak2 satu mobil.
"Hai...hai..."Kata si Meta sambil melambai tangan dan senyum2 gugup gitu.
Karena sudah tiga kali di gangguin pacarannya,akhirnya gue dan temen2 gue stop isengin mereka,dan gue dan temen2 pun lanjutin perjalanan sambil ngakak-ngakak di mobil,pada ketawain Meta sama Wisnu yang kaya orang cengo pas di salip.

No comments: