Sunday, June 6, 2010

Ternyata ada kesamaan sifat antara Mark Feehily dengan sepupu gue.

Ternyata seorang penyanyi terkenal dunia yang banyak digilai kaum hawa yaitu Mark Feehily ,ternyata punya sifat yang sama sama sepupu gue si Lisa,gue aja kaget dan pengen ketawa pas tahu kalo si Mark itu punya kesamaan sifat sama si Lisa yaitu takut ayam.Ajeee...gilaaa dah seorang Mark Feehily cowok gitu masa takut sama ayam.Masa dia sifatnya sama kaya si Lisa takut ayam,gue jadi inget kan sama si Lisa sepupu gue yang udah kuliah,dia itu takut banget sama ayam.Waktu itu pernah dia lagi liburan di rumah gue,dia itu gak tau kalo banyak banget ayam berkeliaran di komplek rumah gue(Tapi sekarang udah gak ada ayam berkeliaran lagi) waktu itu gue sama dia,dan sama keluarga gue yang lain lagi duduk2 di depan rumah gue sambil ngobrol2.Eh...tiba si Lisa jerit2 gitu terus dia langsung lari,mukanya meraaahhhh banget ,badanya sampe keringetan gitu,gue waktu itu bingung sama dia kenapa dia kaya gitu.
"Sa,kamu kenapa sa??"tanya gue bingung.
"Itu ada ayam !"kata si Lisa sambil nunjung ke ayam yang sedang nyari2 makan.
dari situ gue mulai ngerti kalo lisa takut sama ayam.
"Sa,kamu kok bisa takut sama ayam sih?"Tanya gue pas lagi ngobrol di kamar.
"Iya,aku takut soalnya ayam itu suka matok2."Kata si Lisa.
"Dari kapan kamu takut sama ayam sa?"Tanya gue lagi.
"Dari kecil aku tuh udah takut sama ayam."Kata si Lisa.
Heraannn dah,si Mark sama si Lisa kok bisa takut sama ayam sih.Padahal apa coba yang nyeremin dari ayam,ckckckk..

1 comment:

lisa said...

whahaha,,,whaha..
wah,,, bawa2 nama aku nih ..
hmmm,, gak papa deh biarpun phobia ama ayam yang penting klo soal makan ayam nya, juara 1. hehe
trus di update ya cerita yang bagus2..

ok..