Monday, June 28, 2010

Ngaku - ngaku aja nih orang..

Gue itu sering banget chat sama yang namanya Sam,dia itu orang luar negeri.Tapi,lama-lama gue males juga chat sama tuh orang.Dia selalu yang mulai chatnya duluan,setiap chat pasti dia nanya What are u doing lah sama What time there.Setiap gue chat itu selalu sore - sore,sedangkan dia pagi - pagi (Waktu kanada).Selalu pas banget ketemu sama dia kalo lagi ol,gue sering bohong sama dia.Gue bilang gue tuh lagi sibuk chat sama pacar gue(hahaha pacar???),dan dia nanya pacar gue itu namanya siapa?terus gue bilang aja pacar gue itu namanya Mark(hahaha ngaku2 aja lo,ngarep mode on).Ohh...dia langsung bilang gini "Sorry kalo ganggu"(dalam b.Indonesianya kaya gitu,aslinya b.inggris).terus gue bilang aja "Oh..yeah,no problem".setelah gue ngaku seperti itu,setiap kali chat pasti dia mulainya kaya gini "Are u busy with ur bf?"karena gue rada males chat sama dia,terus gue bales aja "Yes,I'm busy,chat with my bf."(Wkwkwkwkwk...Bf dari mana????).Eh tadi nih,kan gue udah lama gak chat sama dia,nah tadi sore dia ngechat gue yang ini gue ngakunya lebih parah lagi,gue bilang gue udah punya anak hahaha dan anak gue baru umur satu bulan,dan gue bilang anak itu anaknya Mark sama gue hahahaha(ngarep mode on).Tuh orang langsung kaget banget,,,bener2 kaget deh dia,kata dia "Without marriage?" gue bilang "Yes,but Mark will marriage with me next year."(hahaha ngarep mode on,tapi kalo yang sebenarnya gue maunya have a child after marry,and marriage after mark moving to my religion,cause I don't want to marriage with a different religion."Waktu itu si sam langsung bilang"Oh...no.",selain ngaku2 yang itu2,gue juga pernah ngaku gay lah(ngaku sama orang lain),ngaku american(pas chat sama orang indonesia),etc.(Ngaku2 cuma buat ngerjain si orang luar negeri yang chat sama gue hahaha)

No comments: