Friday, July 2, 2010

Info buat yang seneng belanja

Foke Resmikan Jakarta Great Sale 2010
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

foto: elvan/detikcom
Jakarta - Gubernur DKI Fauzi Bowo meresmikan diskon besar-besaran di 33 mall se-DKI Jakarta. Acara bertajuk "Jakarta Great Sale 2010" ini digelar memperingati Hari Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke-483 pada 22 Juni 2010 nanti.

Jakarta Great Sale digelar di 33 mall yang dikelola oleh Podomoro Group di Seluruh DKI Jakarta, seperti Central Park, Atrium Mall, Arion Mall, Blok M Plaza, Mall of Indonesia, dan lain-lain. Acara digelar selama sebulan penuh dari tanggal 18 Juni hingga 18 Juli 2010.

Acara pembukaan Jakarta Great Sale dibawakan oleh presenter cantik Ersa Mayori dimeriahkan oleh ondel-ondel dan iringan musik khas betawi.

"Sebentar lagi kita akan meresmikan Jakarta Great Sale 2010. Mari kita cintai produk kita mari kita nikmati shoping mall milik kita sebelum belanja ke negara lain seperti Singapura dan Hongkong," kata Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo saat meresmikan Jakarta Great Sale di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (18/6/2010).

Usai memberikan sambutan, pria yang akrab disapa Foke ini bersama walikota Jakbar dan chairman Podomoro Group membuka pesta kembang api yang akan digelar di 33 mall penyelenggara acara ini.

"Jakarta Great Sale 2010 Saya nyatakan dibuka," kata Foke sambil meyalakan kembang api pertama.

Rangkaian pembukaan Jakarta Great Sale 2010 ini diakhir acara diserahkan rekor muri untuk Jakarta Great Sale 2010. Ketua Muri Jaya Suprana memberikan langsung piagam MURI atas menyalakan kembang api di 33 mall bersamaan kepada pengelola 33 mall penyelenggara.

"Belum pernah ada di dunia ini kembang api diledakkan di 33 mall, Saya yakin ini rekor dunia," kata Jaya memberikan penghargaan rekor Muri. (van/Rez)

No comments: