Friday, July 2, 2010

I don't hate you now...

Kemaren waktu kapan gue kan sempet sebel banget sama si Mark,sekarang perasaan sebel gue hilang.Dan gue nyesel nih udah nyoret - nyoret mukanya Mark,tapi mau gimana lagi yaa sudah terlanjur di posting.Inilah gue orangnya kalau marah cuma sebentar,tapi kasian juga si Mark tuh fotonya udah gue bikin jadi penampakan setan,karena gue lagi sebel sama dia waktu itu.Waktu itu gue sebel karena gue gak rela Mark jalan sama si orang itu.Gue sama temen2 gue yang suka sama Mark gak rela dan Gak ikhlas Mark jalan sama si orang jelek.Awas hati - hati lho Mark,entar kesandung - sandung batu lho pas lagi jalan soalnya ada yang gak ikhlas lo jalan sama dia,mungkin bisa aja lo kesandung terus jatuh soalnya ada yang gak ikhlas lo jalan sama si orang itu(Kan kalo orang minta makanan,terus yang ngasih gak ikhlas,orang itu bisa tersedak atau makanannya jatuh.Nah...kalo jalan ada yang gak ikhlas kan,bisa aja tuh orang yang jalan kesandung mulu,atau mungkin kesandung sampai jatuh hehe).Mark berhenti jalan dan kencan dengan dia,lo gak kasihan apa sama gue dan temen2 gue,apalagi si Ines tuh sampai jerit - jerit kalau ngeliat lo lagi nyanyi.

No comments: