Sunday, July 4, 2010

Cerita lucu(nyata)

Waktu itu,pas gue masih kelas dua SMP. DI kelas gue duduk di belakang temen gue Fani dan Nur,kebetulan sebangku gue itu Desy.Si Fani itu orangnya lucuuu (bukan lucu yang menggemaskan) banget,dia tukang repot,dan rada- rada gitu deh. Gue punya dua cerita nih,tentang dia.

Pertama
Waktu itu pas siang - siang pas pelajaran kosong,gue sama Nur,Desy dan si Fani itu lagi ngobrolin soal band,nah lama - lama gue dan ketiga temen gue itu ngomongin tentang Muse yang kebetulan mau konser di Jakarta waktu itu.
Gue : Fan,Muse kan mau konser di jakarta.
Fani : Apa?
Gue : Muse kan mau konser di jakarta.
Fani : Apa..apa..??
Gue : MUSE KAN MAU KONSER DI JAKARTAAA !!
Fani : Apa ??Apa??
Gue : MUSE....MUSE...MUSEEEE!!!
Fani : Apa ???Apa???
Gue : MUSEEEEE !!! MUSE...MUSE (Akhirnya gue bacanya pake bacaan B.Indonesianya)
Fani : Apa ...buset,aduuh annisa mana ada band yang namanya buset.
Pas ngedenger apa kata si Fani itu,gue sama desy langsung nunduk naro kepala di meja,karena gak tahan pengen ketawa.
Gue : Des,lo tadi denger kan apa kata si Fani?
Desy : iya,gue denger kok Wkwkwkw..(sambil ketawa pelan - pelan)
Gue:Iya,ya gak nyambung banget,masa dari Muse jadi Buset.kan jauh banget Wkwkwkw(sambil ketawa pelan - pelan)
Gak lama kemudian si Nur sebangkunya si Fani itu negor gue sama desy.
Nur:Eh...ngapain lo berdua??ketawa lo ya??
Gue : iya wkwkwk(sambil ketawa)
Kebetulan si Fani waktu itu lagi keluar kelas.
Nur : Emang tuh si Fani(kata si Nur sambil ketawa)
Gue: lo ngedenger kan nur kalo gue ngomong muse.
Nur : Iya,gue denger kok,si Fani malah nyambungnya Buset hahaha.
Waktu itu gue,Nur dan Desy ketawa ngakak banget pas si Fani lagi gak ada di kelas.

KEDUA
Waktu itu,si Fani bawa kasetnya Muse yang albumnya Black hole and revolutions itu.Nah,waktu itu gue kan pinjem kasetnya karena gue mau nyatet liriknya yang Starlight.Waktu itu gue samperin dia ke bangkunya.
Gue : Fan,ini albumnya Muse yang black hole and revolutions kan??
Fan : Apa??
Gue : Ini albumnya Muse yang black hole and revolutions kan??
Fan : Apa?? kepala botak,aduuhh annisa !!
Karena gue gak tahan pengen ketawa banget,gue langsung pergi dari bangkunya si Fani.Gue cuman pamitan pinjem kaset itu doang sama dia.Pas,nyampe di bangku gue cerita sama Desy dan Nur,mereka langsung pada ketawa ,apalagi si Desy langsung ngakak banget.

No comments: