Thursday, September 30, 2010

Emang dasar nihh...

Gue tuh dulu awalnya gak suka sama si Mark,alias biasa aja.dulu gue sukanya sama Brian Mc Fadden itupun suka cuma karena dia orangnya kocak.Menurut gue Brian itu orangnya,lucu dan kocak,di bandingkan si Mark yang orangnya kerjaannya paling nampang banget kalo di foto.Ya,dulu gue bilang si Mark orangnya paling nampang karena setiap gue liat fotonya dia sama teman2nya dia itu selalu yang paling nampang,kayanya kalo foto selalu sok exist gimana gitu.Gue dulu panggil dia si mata biru,soalnya gue dulu gak terlalu hafal sama namanya(suka lupa) gue panggil dia mata biru karena matanya mark itu biru banget.Kata teman2 gue dulu si Mark itu ganteng,dan teman2 gue itu banyak banget yang suka sama dia.Tapi,menurut gue dia itu biasa aja ( waktu itu gue masih SD,sedangkan teman2 gue udah SMP dan SMA) malah pipinya itu merah banget kaya pake blash on,pokoknya gue itu dulu males lah sama si mark.Beberapa tahun kemudian,beberapa tahun gue gak pernah tau tentang si Mark lagi,dan gue juga udah gak suka lagi sama Brian.Gue udah gak pernah liat berita dan semua tentang mark di majalah atau di tv.Semenjak tahun 2006,waktu itu gue minta lagu the rose sama Hilya sepupu gue,pas gue denger ini lagu lumayan enak ditelinga.semakin sering denger gue semakin suka sama lagu itu,apa lagi pas di lirik yang " Is the heart afraid of breaking,than never ..."pokoknya yang itulah,itutuh gue suka banget sama suara penyanyinya.Waktu itu gue penasaran siapa sih penyanyinya,pas gue cari di internet ternyata yang nyanyi itu si MARK...si MARK... gue bener2 gak nyangka kalo dia yang nyanyi.Dan beberapa tahun juga gue gak liat mukanya dia tuh,gue kaget juga soalnya dia berubah banget,semakin dewasa dia semakin ganteng beda sama waktu dulu dia masih bocah,semenjak lagu the rose itu gue jadi suka sama si Mark gue jadi pindah haluan nihh,dulunya suka sama brian sekarang sama mark.Emang dasar gue nihh kena karma nihh,dulu gue gak suka sama si mark,sekarang gue jadi suka sama dia hahaha

No comments: