Tuesday, October 5, 2010

Orang ter-rajin pergi ke bandara,,,haha,,,,

Ada orang rajin banget pergi ke bandara,tapi rajin ke bandara bukan karena orang yang sibuk ke bandara mau pergi keluar kota atau keluar negeri.Orang yang satu ini,pergi ke bandara cuman mau foto2in pesawatnya doang itu pun dari luar doang.Foto2in pesawat,untuk apa???gue sendiri gak tau untuk apa mungkin hobi kali yaa.

Kayanya dia setiap sore pergi ke bandara yang ada di luar pulau jawa itu,pulaunya itu di seberang pulau jawa.Panggil aja orang itu si Jaksa,si jaksa setiap hari kalo update status di fb pasti tentang pesawat

contoh update statusnya dia nihh
"16 Oktober ada Garuda Haji Berangkat Pukul 15.15.. emh.. kyknya sasaran 767-300 udah mau berdatangan nih.."

Dia sampe sedetail itu tau tentang pesawat,dia tau dari mana yaa???padahal dia bukan petugas bandara,atau pegawai bandara.

aku juga pernah tes dia gini " jak,ini pesawat boeing yaa??"kata dia "oh..bukan ini airbus"

bisa banget dia bedainnya,padahal kayanya air bus sama boeing modelnya sama2 aja dehh kalo gue liat ( gue orang awam dirgantara)

sampe segitunya banget,,,
dia juga pernah update status "
pusing mikirin hitung2an di flight simulator"
dikirain gue pusing mikirin hitungan matematika (dia masih pelajar),gak taunya.kurang kerjaan gituan aja dipikirin bangett

dia setiap sore kayanya ke bandara cuma fotoin pesawat2 yang lagi landing atau take off lahh,terus dia upload ke fb.Padahal dia bukan fotografer,dan pesawat yang di foto itu pesawat2 komersial biasa yaa maskapai2 lokal gitu,kaya lion,mandala,garuda,dsb.Sering di fbnya jadi iklan terslubung gitu,yaa iklan maskapai2 haha

No comments: