Wednesday, October 6, 2010

Perjalanan panjang penuh dongeng

Waktu itu selama perjalanan Jogja - Jakarta,gue duduk sama guru gue di bis.Selama perjalanan guru gue ceritaaaa mulu,cerita tentang percintaannya gitu dari sore sampe malam,dari purworejo sampe Brebes guru gue gak berhenti cerita.Sampe mata gue penuh dengan air mata karena nahan ngantuk,gue sebenernya pengen tidur tapi guru gue masih aja cerita gak abis - abis tuh cerita percintaannya.Kalau gue tinggal tidur,kan gak sopan masa guru lagi ngomong dikacangin ditinggal tidur lagi.
"Terus pak,intinya bapak ketemu istri bapak gimana ?"Gue tanya kaya gitu biar cepet habis ceritanya.
tapi,guru gue masih aja panjang ceritanya.Sampe akhirnya nyampe di brebes jam 11 malam guru gue berhenti cerita,karena dia tidur.Akhirnya gue bisa tidur lepas,sampe Cirebon gue baru bangun lagi.Tapi,setelah itu dia gak cerita itu lagi,dia cerita yang lain dan kita ngobrol biasa,sampe nyampe di sebuah pom bensin di daerah Subang gitu gue tidur lagi sampe nyampe mau masuk tol cikampek,gak lama kemudian berhenti lagi di rest area ruas tol cikampek gitu.Gak lama setelah keluar dari rest area,gue tidur lagi sampe nyampe jakarta.Nyampe rumah gue nyambung tidur lagi juga.Baru kali ini gue di dongengin selama perjalanan Jogja - Jakarta.

No comments: