Wednesday, October 6, 2010

Dasar Murid gak tau Sopan santun yaa !!!

Ini kejadian waktu SMP,kalo inget kadang - kadang suka pengen ketawa haha

Waktu itu ,gue masih kelas 2 SMP.Setiap hari selasa dan jumat gue ngaji di rumah,gue ngaji manggil guru ngaji,gue ngaji dari jam 7.30 malam.Biasanya sih gue ngajinya berdua sama ade gue,berhubung ade gue lagi ngambek akhirnya yaa cuma gue sendiri.Waktu itu baca al - Qur'annya udah selesai,karena baca Qur'annya udah selesai,akhirnya guru ngaji gue ngajarin tentang ilmu tajwid.Sebenernya sih gue udah dari SD belajar ilmu tajwid,jadinya waktu itu gue udah ngelotok sama ilmu tajwid.Pas,lagi serius gitu tiba - tiba aja guru ngaji gue itu kelepasan kentut haha,dan parahnya lagi mulut gue refleks keceplosan.
"Bu,ibu kentut yaa ??"kata gue sambil nahan ketawa
"Iya,ka maaf yaa ibu kelepasan."kata guru ngaji gue malu - malu.
"Oh..iya gak apa2 bu."kata gue nahan ketawa
Setelah kejadian itu,yang namanya ilmu tajwid gue langsung ngeblank semua,rasanya gue pengen ketawa lepas banget(soalnya pas jaman2nya gue SMP,kalau ada orang kentut pasti dianggap lucu sama anak - anak,soalnya itu pengalaman langka haha).Waktu itu gue cuma bisa nunduk sambil nutupin mulut pake jilbab,soalnya gue nahan ketawa dan kalo liat mukanya guru ngaji gue ,gue jadi pengen ketawa soalnya muka guru ngaji gue polos banget pas kelepasan kentut.Satu jam gue nahan ketawa,gak terasa udah jam 8.30 malam ohh...my god my favorite show is Indonesian idol was begin,,,udah jam setengah sembilan tuh,gak terasa udah jam 9,ngaji gue belum selesai - selesai juga nihh mana nahan ketawa lagi.Akhirnya pas jam9 lewat berapa gitu ngaji gue selsai,pas guru gue pulang gue langsung lepasin ketawa gue,dan langsung pergi ke depan tv.Waktu itu kebetulan ada kaka sepupu gue yang cowok lagi dirumah,gue sama kaka sepupu gue nonton indonesian idol bareng.Pas lagi nonton bareng gue cerita ke sepupu gue tentang kejadian pas lagi ngaji,sepupu gue langsung ketawa ngakak dan gue juga.Gue sama sepupu gue ketawa2 tuh berdua,pas lagi ketawa2 mama gue nanya,yaudah akhirnya gue bilang aja tentang kejadian itu.Kata mama gue " Dasar kamu sa,gak sopan banget,mulut kamu gak bisa dijaga !"mama gue marah tapi sambil ketawa juga wahhh parah.Gue bilang aja " Ya,mau gimana lagi,orang aku refleks gak sengaja keceplosan."kata gue,tapi mama gue gak marah lagi karena dia juga ketawa hahaha parah banget

No comments: