Wednesday, September 1, 2010

Mimpiin Mark lagii...Mark. lagiii...

Gue mimpiiinn Mark lagii...Mark lagiii....

Gue sering banget dahh mimpiin si Mark,tapi herannya di mimpi gue itu si Mark selalu jadi orang yang tertindas,dan selalu jadi orang yang gue sering bentak2.Waktu itu gue mimpiin mark jadi pembantu yang sering banget gue omelin,terus gue juga pernah mimpiin dia jadi teman gue tapi dia itu jadi temen gue yang mengalami gangguan jiwa,terus gue mimpiin dia jadi banci yang ngamen di pinggir jalan,terus gue mimpiin dia jadi drakula yang serrrreeemmm banget,terus gue juga pernah mimpiin dia punya anak di indonesia.Nah,yang belum lama ini gue mimpiin dia jadi teman gue yang paling bego.
Waktu itu ceritanya (dimimpi gue) malam2 lagi pada ngumpul di kamar gue,ada teman gue Aneke,sepupu gue Mba ria,terus sama ada si Mark.Waktu itu ceritanya si Mark mau pergi(gak jelas mau pergi kemana),terus gue nitip sesuatu sama dia.
Gue: Eh...Mark,pokoknya gue nitipp !!! (tau gak jelas nitip apa)
si Mark malah nyengir doang.
Gue :Eh...Ini anak malah cengar - cengir aja dari tadi !!! di bilangin ngerti gak sih !!!
si Mark masih aja nyengir.
Gue : Gue bilang,gue nitip mark,nitip...nitiiiipppp !!!!
Mukanya Mark kaya orang bego tuh ceritanya di mimpi gue.
Gue : Ihhh...gue capeekkk ngomong sama loe Mark !!
Aneke :Ada apa,Nis??
Gue : Tau tuh dev,gue kesel sama si Mark,dari tadi gue suruh gak ngerti2.
begitulah mimpinya

No comments: