Thursday, September 30, 2010

Kejadian titanic dikamar...

Waktu itu waktu SMP,teman2 gue pada main ke rumah gue termasuk si Diah teman gue.Kebetulan gue sama teman2 gue itu beda kelas,tapi meskipun beda kelas gue dan teman2 tetap bareng2 terus.Waktu gue dan teman2 gue lagi pada di kamar gue,kebetulan waktu itu gue setel kaset greatest love of all,karena lagu2nya tuh enak2 di denger.Waktu itu gue dan teman2 gue dengerin lagu my heart will go on nya celine dion,nah kebetulan si Diah itu suka banget sama lagunya Celine dion dan kebetulan juga si Diah itu suka sama Hasan teman sekelas gue.Waktu itu teman2 gue,gue tinggal sebentar keluar kamar.Gak lama kemudian setelah gue masuk,gue kaget pas ngeliat diah lagi berdiri diatas tempat tidur gue sambil merentangkan kedua tangannya dan memejamkan kedua matanya,dan dia itu berdiri tepat dibagian ujung tempat tidur gue.
Gue : loe ngapain di??haha
Diah : gue lagi...gue lagi ngebayangin dam,gue sama hasan lagi kaya adegan yang di film titanic itu.kata diah sambil menghayati lagu my heart will go on.
gue : maksud loe,loe jadi rose gitu??
Diah : Iya,dam haha dan hasan jadi jacknya haha
gue : hah hasan jadi jack???kebagusan di,hasan tuh jok bukan jack
Diah : hahaha adam bisa aja aahhh
gue :loe lagi ngebayangin adegan di film titanic yang si rose sama jack lagi berdua itu yaa??yang si rosenya teriak2 I'm fly....I'm fly itu kan??
Diah: iya,dam hahaha
gue : yaudah,hati2 jangan terlalu maju kedepan entar jatuh lagi loe,kan kalo lagi ngebayangin seolah - olah lagi di kapal titanic,berarti loe juga bayangin kalo depan loe ini seolah - olah laut hahaha
Diah : iya ,dam hahaha
gue : ntar kalo jatuh gak jadi rose jadinya rese haha
gak lama kemudian pas lagunya lagi di bagian reff,,,
" GUBRAAAKKKK...!!!!"
Gue : kenapa loe di??jatuh haha
Diah :iya dam aduuuhhh
Gue : kan gue udah bilang jangan maju - maju kedepan
Diah : iya dam gue gak liat haha
Gue : mana tuh si jack loe gak nolongin loe
Diah : Jack...help me ...jack....help me !!!
Gue : kalo jack mah pasti nolongin kalo rosenya jatuh,ini mah namanya jok hahaha.
Diah : Iya,nih dasar si jack hahaha
Gue : tuh kan jadinya rese bukan rose
Diah : iya dam hahaha,soalnya gue terlalu menghayati lagu sih sama terlalu ngebayangin kalo gue lagi seperti adegan di titanic sama hasan hahaha

emang dasar si Diah,jadi orang kadang - kadang lebay hahaha




No comments: