Monday, December 28, 2009

SAMA SEKALI ENGGAK KELUAR DUIT..

Kemaren tanggal 28 desember 2009 kebetulan ada dua temen gue yang ultah meskipun beda satu hari,,nah gue di ajak ke sebuah mall di daerah BSD.Nah,kebetulan gue n temen2 gue ketemuannya di mall itu,gue pas lagi di jalan tiba2 aja turun hujan gede.tapi,gue sih ga kehujanan kan dianter sama papa gue.Gue di kasih uang 100 rb sama papa gue.pas nyampe mall itu,ternyata temen2 gue pada blm nyampe.gue telp mereka,ga taunya mereka lagi berteduh di depan halte depan mall itu.ya,sudah gue tungguin mereka di kfc sambil makan soup n minum.Pas gue telp ternyata mereka udah ada di depan bioskop,gue langsung naik dehh ke lantai atas.Setelah ketemu,gue n temen2 bingung mau nonton apa,akhirnya gue dapet ide kebetulan ada film AVATAR,kayaknya tuh bagus soalnya gue juga udah pernah lihat trailernya waktu gue nonton 2012 sama new moon.trus,gue juga lihat di apa kabar indonesia pagi tentang film AVATAR katanya sih bakal jadi film box office.Yaudah akhirnya gue n temen2 beli tiketnya yang jam 15.30,eh..ternyata temen gue namanya desy kan ultah besoknya,jadinya dia aja katanya yang bayarin kalo si desy ultah yang ke 16,kalo si devi ultah yang ke 17.Setelah beli tiket,si devi ngajakin makan di restoran berinisial S(ga perlu di sebutin namanya,entar jadi iklan).Si Devi traktir gue n temen2 spaghetti,temen gue dinta kan sms pacarnya terus pacarnya dateng pas udah lagi pada makan eh parah banget dah si pacarnya dinta ga di suruh makan gitu cuman ngelihatin doang,si dintanya juga asik aja makan,pacarnya ga di kasih sama sekali.Nah udah jam 15.30 kita langsung ke bioskop n langsung masuk studio.ihh...ternyata filmnya seru banget,ga rugi dah nonton.Pokoknya seru n keren,jam 18.30 kita keluar dari bioskop,langsung ke toilet setelah keluar dari bioskop kita jalan2 dulu baru deh jam 19.30nya pulang.Pokoknya kemaren duit gue utuh,soalnya gue ga nyangka bakal di bayarin,itulah nonton film seru n jalan2 yang sama sekali enggak keluar duit,soalnya pulangnya gue di jemput.

No comments: