Saturday, December 12, 2009

Holiday

bulan September 2009 lalu,gue dan keluarga gue memutuskan untuk jalan2 ke beberapa kota di pulau jawa,yaitu ke Bandung,Jawa Tengah,Jogjakarta,dan Semarang.Gue dan keluarga gue berangkat tanggal 22 September 2009.

Tujuan pertama kota Bandung,,,
Nyampe bandung udah siang gitu sekitar jam duaan,nyampe sana gue n keluarga langsung nyari hotel.Berhubung hotel2 banyak yang penuh,jadinya sekitar dua jaman baru dapet hotel.Setelah naro barang2 di hotel,gue n keluarga langsung pergi ke rumah saudara dulu yang ada di Bandung silaturahmi lebaran dulu,,kan belum lebaran.Disana gue n keluarga di kasih agar2 gtu,si arfi ade gue habis 4 potong ager,katanya sih nyobain,,,NYOBAIN APA DOYAN DE HEHEHE...,kalo gue sih cuman makan dua potong.Selain disedia agar2 di sediain juga tuh kue2 lebaran,kalo gue sih makan2 kue putri salju doang sama nastar,,kalo si Arfi makan segala macem.Setelah dari rumah saudara dan dapet oleh2,gue n keluarga balik ke hotel sebentar,cuman mau sholat sama naro oleh2.Setelah dari hotel baru dahh jalan2 lagi,di Bandung gue n keluarga ga sempet jalan2 kemana2 soalnya cuman semalem doang di sana.Pas malem harinya gue n keluarga pergi ke BSM,di sana gue n arfi cuman naik Rollercoaster doang,,soalnya permainan yang lainnya rata2 anak2 kecil yang naik.Di BSM juga gue cuman makan waffle coklat,enak sih wafflenya kaya ada crispy2nya gitu pinggirannya.Pagi harinya jam 10 gue n keluarga pun check out dari hotel,setelah check out dari hotel,gue beli brownies kukus amanda,sama kartika sari gue beli banyak tuh brownies sama kartika sari,,,setelah tu gue langsung masuk Tol cileunyi n keluar dari Bandung

Tujuan kedua Jawa Tengah

Setelah menempuh jarak selama 8 jam dari Bandung,akhirnya pada jam 8.30 malam gue n keluarga nyampe juga di rumah bude gue di gombong,,mana nyampe sana mobil ga bisa di parkir di depan rumah karna ada acara campur sari gtu di sebelah rumah,akhirnya kepaksa deh tas2 n koper2 dipanggul,gue tuh ribet banget waktu tu udah bawa tas banyak jam tangan gue pake acara lepas n jatuh segala ke aspal kan repot lagi ngambilnya kepaksa deh gue taro dulu barang2nya karena mau ngambil jam tangan gue.Gara2 ada acara campur sari,gue jadi ga bisa tidur BRISIIKK BANGET !!!,padahal gue capek banget mata gue udah ga tahan lagi sampe bercucuran air mata,kepaksa deh gue nungguin sampe tu acara selesai.Keesokan paginya gue bangun,nyikat gigi,mandi,setelah mandi n ganti baju gue langsung kemeja makan,WOW !!! DIMEJA UDAH ADA POTONGAN2 BROWNIES KUKUS YANG GUE BELI DI BANDUNG.ga segan2 lagi gue langsung makan tuh brownies EHMMM.....ENAAAKKK !!!setelah sarapan ,gue n keluarga langsung pamit pulang mau nginep di rumah saudara gue yang lain,ADUUHHHH....!!! pas di mobil gue baru inget sabun,shampoo,dan semua peralatan mandi termasuk sabun cuci muka gue yang baru gue beli n blm gue pake ketinggalan di kamar mandi di rumah bude gue,udah deh papa n mama langsung pada ngocehin gue.Akhirnya gue belanja peralatan mandi di sana,sama makan sate yang paling terkenal disana ENAK LHO satenya.Setelah 4 hari nginep dan bagi2in brownies kukus di rumah saudara gue,hari ke lima gue keluar dari Jawa tengah menuju Jogjakarta

Di Jogjakarta...

Nyampe Jogja,langsung check in hotel istirahat sebentar dehh di sana,kalo lihat ke jendela dari hotel viewnya itu Stasiun tugu dan jalanan biasa.Suasana jalanannya rame banget kendaraan dari mulai yang tradisional becak dan delman sampai yang paling modern motor,mobil,kereta n pesawat terbang semuanya ada soalnya Stasiun n bandara sanga dekat dengan hotel.Setelah istirahat,gue n keluarga langsung berjalan kaki menuju malioboro karena sangat dekat dari hotel,di sana gue shoping buat gue sendiri,dan buat oleh2 saudara2 gue n teman2 gue di jakarta SHOPPING SAMPE BAGASI MOBIL PENUH,setelah shopping balik lagi ke hotel,mandi soalnya gerah dari pagi ga mandi.Habis mandi,and qashar sholat maghrib plus isya gue langsung ke Mall ambarukmo,ya cuman nurutin kemauan si arfi doang pengen kesana.Pas gue lagi di perjalanan SIALLL !!! GUE KENA TILANG GARA2 MOBIL GUE SALAH MASUK,SEHARUSNYA BELOK KANAN GUE MALAH LURUS LAWAN ARAH,SETENGAH JAMAN BERURUSAN MA POLISI,BARU KALI GUE KENA TILANG DILUAR KOTA,MAKLUM AJA SIH SOALNYA GUE KAN BELUM TAU JALAN DI JOGJA.Akhirnya nyampe juga di mall ambarukmo,setelah sempet ditilang polisi segala.tapi,ternyata yang kena tilang bukan gue doang loh,orang mau ke bandara juga kena tilang masalahnya sama kaya gue salah masuk.Selama di jogja gue beli dagadu,dan semua ciri khas sana.Gue juga jalan2 ke parang tritis n keraton,gue ga ke borobudur n monjali soalnya gue udah berkali-kali ke sana,di jogja gue nginep 2 hari.

Kota Semarang,,,

Setelah dari Jogja gue ke semarang,sampe sana biasa langsung check in hotel dari jendela hotel kalo gue lihat keluar viewnya itu Simpang lima persis di depan hotel tempat gue nginep,selain simpang lima viewnya juga kota semarang.Apalgi kalo malem pokoknya indah banget deh kalo di lihat dari kamar gue di lantai 7,bawah kamar gue langsung swimming pool jadi gue bisa lihat si ade gue kalo lagi berenang di lantai 3.Di semarang gue cuma nginep semalem,habisnya disana jarang tempat wisatanya palingan cuma lawang sewu doang,di sana gue makan lumpia beli lumpia basah sama lumpia yang udah di goreng.Tapi,gue cuman makan sedikit soalnya menurut lidah gue lumpianya kurang enak manis2 gitu isinya bukan daging sama wortel yg kaya di jakarta.Kebetulan hotel tempat gue nginep dibawahnya itu ada mall besar,berhubung gue laper gue turun aja ke bawah makan bakmi jawa di mall.Keesokan harinya setelah check out dari hotel gue beli bandeng juwana buat oleh2,setelah itu gue n keluarga langsung pulang ke jakarta