Monday, December 28, 2009

Lift ngebut...

Waktu itu hari sabtu 26 Desember 2009 ,gue pergi ke Mall bernisial PP (enggak perlu di sebutin namanya,karena menyangkut masa depan mall ini)tujuannya sih ade gue pengen ke tempat anak2 berinisial KZ.Tuh,mall tingginya tujuh tingkat,n luas banget setiap tingkatnya.lima jam gue nungguin ade gue sampe kaki gue pada pegel2 turun naik dari lanti tujuh ke lantai dasar muter2 di mall itu.nah,pas jam 8 malem si ade keluar dari KZ,gue n keluarga nungguin aja di depan pintu exitnya KZ,dari sekian anak2 keluarlah ade gue dari KZ.Setelah itu gue turun ke lantai 5 pake escalator,di lantai 5 gue cuma makan ice cream doang.gue n keluarga gue mau turun ke lantai dasar karena mau pulang,karena udah enggak kuat lagi kaki gue,akhirnya gue n keluarga gue turun naik lift.Pas naik lift GILAA TU LIFT NGEBUT BANGET TURUNNYA,sampe kepala rasanya kayak ketarik n jantung gue ser - serran rasanya.baru kali ini gue naik lift kaya gitu,biasanya kalo di hotel2 gtu liftnya malah enggak terasa udah nyampe ke lantai yang kita tuju,kalo ini langsung turun ngebut ke lantai dasar.masih untung gue naik dari lantai lima bukan lantai tujuh

No comments: