Friday, May 13, 2011

Pertama kali naik klotok,,,hahahahaha..

Liburan kemarena bulan Juli 2010,gue dan keluarga gue pergi ke Banjarmasin

( Perjalanan berangkat menuju Banjarmasin)


Selama di Banjarmasin gue dan keluarga gue jalan - jalan dan berwisata kuliner.Dan pastinya naik kelotok nggak ketinggalan.hari kedua di Banjarmasin,pada jam 6.00 pagi gue dan keluarga gue berangkat menuju pantai jodoh (sebenernya pantai jodoh itu bukan pantai tapi sungai,tapi aneh kenapa bisa di sebut pantai yaa???dan di kasih julukan "jodoh"karena setiap malam minggu banyak orang pacaran.).Pada saat itu kelotok pun sudah siap untuk mengantar gue dan keluarga gue,pas ngeliat kelotoknya yang muncul dibenak gue "Jangan - jangan rasanya sama lagi,kaya naik speedboat"Gue dan keluarga gue pun akhirnya masuk kedalam klotok ( klotok itu kalo di jakarta kapal motor),dan tak lama kemudian mesin klotok dinyalakan,langsung muncul lagi yang ada dipikiran "Kayaknya sama rasanya,kaya naik speedboat,dari bunyi mesinnya hampir sama kaya bunyi mesin speedboat,wadduuhh....gimana nihh,gue bakal keliling banjarmasin naik ini.Naik speedboat yang cuma satu jam aja udah lemes,apalagi berjam - jam yang keliling banjarmasin."Tapi,dugaan gue salah.Ternyata naik klotok itu gak kaya naik speedboat,yang gak enak banget.Naik klotok itu enak,dia jalannya tenang.Nahh,gue lama bosen di dalam klotok,akhirnya gue sama keluarga gue naik ke atap klotok,dan kita duduk2 diatap klotok sambil memandang pemandangan kota Banjarmasin.
(Suasana di dalam klotok)
(Suasana di atap klotok,itu yang pake baju biru adee gue yang super rese,itu dia lagi mainin tongkat bambu yang panjang nyiprat -nyipratin air ke orang yg duduk dibawah,dia itu lagi ngisengin orang - orang yang duduk dibawah alias di dalam klotok)

No comments: