Friday, May 13, 2011

Pertama kali naik speedboat,,,

Ini pengalaman pertama gue naik speedboat(Norraaakkk banget gueee)
Waktu itu ayah gue ngajakin gue dan keluarga gue naik speedboat,kata ayah gue biar gue dan keluarga gue ngerasain rasanya naik speedboat.Maklum soalnya ayah gue bekerja sebagai KKM di sebuah kapal tangker besar,jadi ayah gue udah sering banget naik kendaran2 laut,dari perahu kayu kecil,speedboat sampe pesiar.Waktu itu gue iyain aja apa kata ayah gue,soalnya gue pikir naik speedboat itu mungkin gak jauh beda sama naik mobil(sotoy).Nah,speedboat pun sudah siap.Gue pengin duduk di belakang aja,tapi kata mama gue gue di suruh duduk di depan di samping nahkodanya.Akhhh...gue gak mau gue tetep maunya duduk di belakang,tapi waktu itu keluarga gue tetep ngotot nyuruh gue duduk di depan,dan mereka langsung dudukin bangku di belakang biar gue gak duduk di belakang(wahh jahat nihh).Ya,sudahlah mau gimana lagi akhirnya gue duduk di depan di samping nahkodanya.Mesin speedboat pun dinyalakan,waktu kebetulan ombak lagi tinggi.Dan tak lama kemudian speedboat pun langsung melaju dengan kecepatan tinggi,BUSSSEEEETTTT...RASANYA KAYA DILEMPAR-LEMPAR SEPANJANG PERJALANAN,GONCANGANNYA KERASANYA LUAR BIASA,padahal gue udah bilang sama nahkodanya"Bang..jangan ngebut2" kata si nahkodanya sih udah dipelanin kecepatannya,tapi bagi gue rasanya masih aja sama,nahh gue sampe lemes tuh sampe di tujuan,sepanjang perjalanan kaya di lempar -lempar.

No comments: