Friday, May 13, 2011

Film Cinta Pertama

Beberapa adegan di film cinta pertama yang diperankan Bunga Citra Lestari,dan Ben Joshua.Menginngatkan gue pada masa - masa SMP,yaa waktu itu salah satu sahabat gue Diah memang terobsesi banget sama beberapa adegan film itu,contohnya yang pas gerimis yang si Aliya (BCL) nari - nari sama si Sunny (Ben Joshua) itu.Kalau pas lagi gerimis,dari balkon sekolah si Diah pasti selalu ngebayangin dia sama hasan nari - nari di tengah lapangan pas lagi gerimis kaya adegan di film cinta pertama itu.Memang si Diah itu bener2 suka banget sama si Hasan malah sampe sering kebawa mimpi katanya.Si Diah itu memang sudah naksir si hasan dari awal kenaikan kelas,tapi selama itu si Diah enggak tau bagaimana perasaan Hasan padanya.Hampir setiap hari Diah selalu nanya sama gue," Siapa cewek yang disukain hasan sebenarnya,gue pengen tau deh dam,gue penasaran banget siapa sihhh?"dia selalu nanyak kaya gitu karena kebeneran gue teman sekelasnya Hasan.Tapi,gue bilang aja "Ehmm...gue gak tau di,mungkin aja elo yang disukain dia."kata si Diah"Ahhh...lo jangan bikin gue geer dehh hahaha.",trs kata gue " yaa,bisa aja kata2 gue bener."trs kata diah "siapa yaa damm??"si Diah penasaran banget.trus gue bilang aja "Gue enggak tau di siapa cewek yg disukain Hasan."gue terpaksa bilang kaya gitu,karena gue enggak mau bikin Diah sakit hati,dan gue juga enggak mau ngerusak persahabat gue sama Diah,karena sebenernya gue tahu.Sekarang gue sama diah udah enggak satu sekolah lagi,dan kalau gue liat film cinta pertama gue jadi inget sama si Diah,yang terobsesi banget sama beberapa adegannya.Gue juga inget diah suka nyanyi lagu Cinta pertama(sunny) yang dinyanyiin sama si BCL itu.

No comments: