Thursday, June 9, 2011

Ketika di toilet

hari minggu lalu aku dan keluargaku pergi ke Grand Indonesia,di saat shopping tiba - tiba aku kepingin pipis,akhirnya aku pun memutuskan untuk pergi ke toilet.Saat di toilet,suasana toilet terlihat cukup ramai dan agak mengantri.Setelah mengantri,akhirnya saatnya giliranku untuk masuk ke toilet,di toilet aku sedikit agak lama.Tak lama kemudian aku pun membuka pintu toilet,saat aku membuka pintu toilet suasana toilet sudah sepi hanya beberapa orang di dalamnya,tetapi saat aku melihat kearah orang yang berada di depanku,aku sangat terkejut sekali benar- benar terkejut
" Oh...my god,ini hantu apa manusia yaaa??" begitulah yang ada di dalam pikiranku.
saat itu aku sempat terbengong dan kaget karena kondisi wajah wanita yang ada di depanku itu hancur sebelah ( maaf,bukan maksudnya untuk menghina).Wanita itu terlihat memakai jaket,dan ia juga memakai topi jaketnya itu,dan kulitnya berwarna putih pucat ( tuhh agak seremkan).

karena takut dan ngeri aku pun langsung berjalan cepat keluar dari toilet,tetapi yang ada di benak pikiranku masih sama yaitu " itu hantu apa manusia??tapi aku yakin itu manusia."
untuk memastikannya secara perlahan - lahan aku menoleh kebelakang,dan ternyata dia itu manusia,tapi kasihan sekali kondisi wajahnya. Aku kaget melihat dia karena aku yang lagi di dalam toilet,tidak tahu kalau orang yang lagi nungguin toilet yang aku pakai itu kondisi wajahnya memprihatinkan dan seram.Tapi,untungnya saat aku melihat dia,aku gak teriak " HANNTUUUUUUU....!!!" kalau aku teriak seperti itu,pasti dia tersinggung banget.

Setelah aku berjalan cepat keluar dari toilet,aku langsung samperin mamaku,dan aku ceritain semuanya dan kata mamaku,mamaku tadi juga ngeliat dan dia pegawai di salah satu toko di mall itu.Nah,kata - kata mamaku itu yang memastikan kalau dia 100 % manusia,alias bukan hantu.

No comments: